Pemkab Ponorogo Canangkan Subuh Berjamaah

Posted by: Reply 112 Views

KJ, Ponorogo – Pemerintah Kabupaten Ponorogo mencanangkan kegiatan subuh berjamaah. Selasa (8/10/2019) pagi dimulai di Masjid Jami’ Pilangrejo, Kelurahan Surodikraman, Kecamatan Ponorogo. Kegiatan tersebut akan berakhir pada bulan Desember 2019 dan berlangsung setiap hari Selasa hingga Jum’at.

Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni  mengatakan, agenda safari subuh berjamaah akan berlangsung setiap hari mulai hari Selasa hingga Jum’at.

“Ini sebagai ikhtiar saya sebagai Bupati, dan bersilahturahmi dengan masyarakat, selain itu juga dalam agenda safari ini melihat pembangunan yang ada di Ponorogo,” ungkapnya.

Untuk wilayah Surodikraman Bupati inginkan pada tahun 2020 wilayah Surodikraman tanpa kumuh, pasalnya di wilayah Surodikraman ada sekitar empat hektar yang masih merupakan kawasan kumuh.

“Tahun 2020 Surodikraman masuk dalam program tanpa kumuh, dan nantinya bisa tercipta wilayah Surodikraman ini yang bersih, tertata rapi, dan menjadi salah satu kampung tujuan wisata,” imbuhnya.

Masih kata Ipong untuk tahun ini pihaknya juga sudah membikin kampung tanpa kumuh di Kelurahan Keniten.

“Nanti tanggal 23 Oktober 2019 akan kami resmikan sebagai kampung tanpa kumuh dan kampung tujuan wisata,” pungkasnya.

Setelah sholat subuh berjamaah Bupati Ipong, Sekretaris Daerah, Agus Pramono beserta seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Lurah se-wilayah Kecamatan Ponorogo, warga masyarakat gowes bareng mengelilingi wilayah Surodikraman. (Gus)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below