Penyemprotan desinfektan dilakukan di perumahan Asabri 

Posted by: Reply 5276 Views
KJ, Madiun- Kegiatan penyemprotan desinfektan dilakukan di desa Sidorejo Kecamatan Wungu. Menyusul adanya warga yang positif terpapar COVID 19.
Pernyataan tersebut di sampaikan oleh ketua RT setempat Slamet Hariyadi yang mengkonfirmasi ke dinas  kesehatan kabupaten Madiun.
Masyarakat di himbau untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar. “Rasa khawatir itu pasti ada tetapi kita harus tetap ikhtiar serta tawakal dan menjalankan pola hidup sehat dan bersih untuk diri sendiri dan keluarga juga mengikuti anjuran pemerintah,”ujarnya.
Slamet Hariyadi berharap dukungan dan kerjasama dari waarga masyarakat agar tetap mengikuti protokoler kesehatan pencegahan Covid-19 dari Pemerintah Pusat. Mulai dari hidup sehat, jaga jarak serta memakai masker. Mari kiya saling memberi dukungan keluarga ataupun pasien Covid-19 jangan dikucilkan namun harus tetap siberikan dukungan agar virus corona (Covid-19) ini tidak ada lagi di wilayah Desa Sidorejo khususnya di perum Asabri. (20/11/2020).
Selain dirumah penyemprotan tersebut juga diperluas di area lingkungan rumah pasien dengan tujuan penyemprotan desinfektan tersebut sebagai langkah pencegahan meluasnya serta usaha meningkatkan kebersihan untuk.mencegah penyebaran virus corona (covid-19) serta Penyemprotan desinfektan dilakukan untuk memutus mata rantai virus corona (covid-19) setelah keluarga dari rumah pasien itu positif.(djay)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below