Pohon Tumbang Mengakibatkan Ruas Jalan Surabaya Madiun Macet

Posted by: Reply 195 Views

KJ, Jombang — Sebuah pohon tumbang yang  menutup sebagian ruas Jalan Surabaya – Madiun mengakibatkan kemacetan sepanjang ruas tersebut. Kemacetan ini terjadi di Desa Gondangmanis Kecamatan Bandarkedungmulyo Kabupaten Jombang Jawa Timur. Senin (25/11/2019) Sore.

Kalaksa (Kepala Pelaksana) BPBD Kabupaten Jombang, Abdul Wahab dalam wawancaranya ke Pewarta Kabarjagad Mengatakan, Dampak dari hujan deras yang disertai dengan angin kencang yang menyebabkan pohon tumbang dan mengakibatkan separuh ruas Jalan Poros Surabaya – Madiun Macet. Pada pukul 14.30 WIB, BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kabupaten Jombang menerima laporan dari seorang warga, kalau ada pohon tumbang di sekitar wilayah Desa Gondangmanis Kecamatan Bandarkedungmulyo Jombang.

Masih Abdul Wahab. Pukul 14.35 WIB Pihak BPBD Kabupaten Jombang langsung memberangkatkan satu Unit Rescue Car lengkap dengan peralatannya dari Pusdalops BPBD Jombang. Pukul 14.50 WIB Tim tiba di Desa Gondangmanis dan melakukan pemotongan serta pembersihan disekitar lokasi kejadian. Pukul 15.30 WIB Penanganan sudah selesai dilaksanakan dan Tim Pusdalops kembali ke Markas. ujarnya

Saat ini pohon tumbang tersebut sudah tertangani oleh pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Jombang yang dibantu masyarakat sekitar. Tidak ada kerugian fisik maupun korban jiwa atau luka-luka. ujar Kalaksa BPBD Kabupaten Jombang Abdul Wahab. Senin (25/11/2019).

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below