Riyanto S.IP Nahkodai PAPDESI Ponorogo

Posted by: Reply 238 Views

KJ, Ponorogo – Kepala Desa Glinggang Kecamatan Sampung Riyanto  S.IP, didaulat menjadi Ketua Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (PAPDESI) Kabupaten Ponorogo masa bhakti 2020 – 2025. Selasa (28/1) kemarin di kukuhkan dan di lantik oleh Bupati Drs H Ipong Muchlissoni di pendopo agung, sekaligus mendapat ucapan selamat dari orang nomor satu di Pemkab Ponorogo itu. ” Kami mengucapkan selamat atas terbentuknya Pengurus PAPDESI Ponorogo yang saat ini dinahkodai oleh Pak  Riyanto Kepala Desa Glinggang,” ucap Bupati 

Bupati Ipong berpesan agar para pengurus yang telah dilantik diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik – baiknya. Selain itu, para pengurus juga dapat menjalankan amanat dan tanggungjawabnya dengan sebaik-baiknya pula.  ” Dengan dilantiknya Pengurus DPC PAPDESI ini, nantinya diharapkan dapat melaksanakan tugas yang sudah diamanatkan dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab,” harapnya.

Perlu diketahui, PAPDESI ini merupakan wadah bagi seluruh aparatur pemerintahan desa, utamanya kepala desa dalam upaya penyamaan persepsi dan penyelarasan langkah untuk pembangunan desa. Karena itu, eksistensi mereka dinilai sangat penting untuk membantu jalanya pembangunan di Ponorogo sesuai dengan visi-misi bupati.“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada pengurus PAPDESI yang dilantik hari ini, semoga dengan wadah ini nantinya, para kepala desa bisa lebih maju lagi dalan hal pembangunan dan pelayanan terhadap masyarakat di desanya masing-masing,” harap bupati menandaskan.

Hadir dalam acara pengukuhan tersebut, Wakil Bupati Ponorogo Soedjarno, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAPDESI Wargiyanti, Jajaran Forkopimda Ponorogo, Camat se-Kabupaten Ponorogo, dan Seluruh Kepala Desa beserta Perangkat di Ponorogo. (Agus Zahid)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below