Satpol-PP Jombang, Pantau PPKM Berbasis Mikro di Ngoro dan Gudo

Foto: Tim Reaksi Cepat Satpol-PP Jombang melakukan pemantauan Pemberlakuan PPKM berbasis Mikro

KJ, Jombang – Tim Reaksi Cepat (TRC) Satuan Polisi Pamong Praja Pemerintah Kabupaten Jombang, melaksanakan pemantauan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro di wilayah Kecamatan Ngoro dan Kecamatan Gudo.

Pemantauan Tim Reaksi Cepat Satpol-PP itu dilaksanakan dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Jombang berbasis Mikro sesuai Instruksi Menteri Dalam Negeri dan Instruksi Bupati Jombang tahun 2021.

Kasatpol PP, Agus Susilo dalam sambungan teleponnya ke media ini menjelaskan bahwa, kegiatan tersebut guna memberikan himbauan kepada para pelaku usaha berupa teguran untuk penerapan jam malam dengan melakukan pemantauan penerapan aturan jam tutup di masa PPKM, jelas Kasatpol, Rabu (17/2/2021) malam.

“Untuk malam ini menurut Agus Susilo, Tim Reaksi Cepat Satpol PP Jombang, menyisir Waralaba Indomaret dan Alfamart yang ada di Kecamatan Ngoro dan Gudo dengan memberikan himbauan kepatutan Pembelakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat hingga jam 20.00 WIB, atau sampai jam 8 malam, tuturnya.

Dikatakan Kasatpol PP Jombang itu, berdasarkan survei dilapangan, kedua minimarket yang tersebar hampir di seluruh wilayah kecamatan di Kabupaten Jombang termasuk yang ada di Ngoro dan Gudo ini, jam tutupnya sudah sesuai dengan aturan PPKM berbasis Mikro, pungkas Agus Susilo ringkas.(ash).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below