Saya Akan Menyampaikan Aspirasi Warga Kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Jombang

Posted by: Reply 410 Views

KJ, Jombang – Luthfi Kurniawan, Anggota DPRD Kabupaten Jombang Jawa Timur bareng loyalitas dan konstituennya di Dapil Jombang 3, yang meliputi Kecamatan Mojoagung, Mojowarno, Bareng dan Kecamatan Wonosalam, Selasa (4/2/2020).

Safari Reses atau kegiatan tugas Dewan diluar gedung yang dimulai dari tanggal 1 sampai 3 Januari 2020.

Dalam reses di dapil 3 inipun, para warga menyampaikan aspirasinya agar supaya dilakukan perbaikan sarana lembaga Pendidikan, Fasilitas Keluarga Miskin yang belum memadai, seperti Pangan dan Kesehatan.

Warga meminta kepada anggota Dewan itu agar kiranya dapat menghadirkan perwakilan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Jombang atau Instansi terkait untuk melihat langsung kondisi dan keluhan masyarakat sekitar.

Terkait dengan aspirasi warga, anggota Komisi C dari Fraksi PPP inipun langsung mencatat aspirasi mereka dan berjanji akan menyampaikan nanti dalam sidang dan akan didiskusikan dengan Instansi terkait.

Menurut Luthfi Kurniawan (Gus Luthfi), anggota Komisi C Fraksi PPP, DPRD Kabupaten Jombang, untuk menyerap langsung aspirasi masyarakat yang ada di daerah pemilihan di 4 Kecamatan tersebut, saya sebagai anggota DPRD, Ini merupakan agenda reses perdana di tahun 2020. Dan saya sebagai Wakil Rakyat, akan menyuarakan aspirasi warga kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Jombang, katanya.

“Tak hanya Reses, saya juga membuka ruang bagi masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasinya lewat komunikasi telepon atau datang langsung ke Gedung DPRD.

“Pastinya saya berharap semua aspirasi masyarakat bisa diwujudkan agar pembangunan benar-benar dirasakan masyarakat terutama untuk kemaslahatan kader-kader PPP,” pungkas Gus Luthfi.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below