Sebanyak 220 Undangan di Desa Sumberagung Perak, Disuntik Vaksin Astra Zeneca Tahap Pertama

Posted by: Reply 155 Views

Foto: Kepala Desa Sumberagung, Moh. Mukhlis.

KJ, Jombang – Berpusat di Kantor Desa Sumberagung, Puskesmas Perak Kabupaten Jombang melaksanakan Vaksinasi Astra Zaneca tahap pertama terhadap lansia, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Penyuntikan vaksin Astra Zeneca yang tingkat kehalalannya sudah diakui oleh MUI (Majelis Ulama Indonesia) ini, dilaksanakan pada Senin (5/4/2021) siang.

Kepala Desa Sumberagung, Moh. Mukhlis ketika ditemui pewarta Kabarjagad.id dilokasi mengatakan, Vaksin Astra Zeneca ini ditujukan pada lansia, tokoh masyarakat dan tokoh agama. Untuk pedagang menyusul, katanya.

“Jadi yang mempunyai penyakit bawaan, seperti Jantung, Diabetes, Asam urat dan lainnya, tergantung nanti rekam medisnya, bisa dilanjut apa tidaknya tergantung dokternya”

Untuk target hari ini, pihaknya mengundang 290, realisasi 220 terbagi 2 dusun, ujar Kades Sumberagung.

Dikatakannya, atas nama Pemerintah Desa Sumberagung mengucapkan terimakasih kepada Puskesmas Perak yang sudah memberikan vaksin anti covid 19 Astra Zeneca pada warganya.

“Termasuk pula pada seluruh warga, dengan semangatnya semua mengikuti penyuntikan vaksin. Bagi yang belum divaksin, tinggal tunggu jadwal kelanjutannya, ujar Kades Mukhlis.

Lebih lanjut Kades Mukhlis menuturkan bahwa, setelah dirinya divaksinasi, Alhamdulillah imun tambah kuat, tambah sehat, semoga seluruh warga nanti bisa berkelanjutan, dan semua kebagian vaksin, tuturnya.

“Tidak perlu takut, ini juga demi kebaikan warga untuk kekebalan tubuh, imbuh Mukhlis.

Mukhlis berharap, semoga pandemi Covid-19 secepatnya bisa teratasi, hilang dari muka bumi tercinta kita NKRI ini, ucapnya. (ash).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below