Seribu Rebana Ikut Bershalawat Dilapangan Tampingmojo Tembelang Jombang

Posted by: Reply 578 Views

KJ, Jombang – Tampingmojo Bershalawat dalam rangka Tasyakuran PT. Paju Langgeng Tehnik bersama Jam’iyah Shalawat seribu Rebana Muria Kecamatan Tembelang dan Kecamatan Megaluh dengan penceramah KH. Ahmad Muwaffia dari Yogyakarta, bertempat dilapangan Tampingmojo Tembelang Jombang, Senin (9/3/2020) malam.

Direktur PT. Paju Langgeng Teknik dalam wawancaranya pewarta Kabarjagad mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Tasyakuran atas keberhasilan usahanya yang diberikan oleh Allah SWT, ucap bapak Faktur.

Masih. Kegiatan yang dikemas dalam bentuk Pengajian umum dengan pembicara KH. Ahmad Muwaffia yang juga dihadiri sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat diantaranya Camat, Kapolsek, Danramil, serta ribuan Jama’ah yang ada di Kabupaten Jombang.

Lanjut. Tidak ketinggalan pula Tampingmojo Bershalawat ini diisi oleh Jama’ah Shalawat Seribu Rebana Muria di 2 (dua) Kecamatan, Tembelang dan Megaluh.

“Dengan diadakannya kegiatan Bershalawat oleh PT. Paju Lenggang Teknik ini, diharapkan masyarakat khususnya generasi muda untuk dapat meningkatkan kegiatan religius dan membentuk manusia yang berakhlak luhur Karimah.

“Masyarakat sangat antusias dalam acara tersebut, ini menunjukan respon positif kepada PT. Paju Langgeng Teknik atas terselenggaranya Tampingmojo Bershalawat,” pungkas bapak Faktur.

Dengan rasa Syukur atas kemajuan usahanya, Direktur PT. Paju Langgeng Teknik memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu dan kaum Dhuafa.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below