Sinergitas Polres Jombang Dengan Wartawan

Posted by: Reply 212 Views

KJ, Jombang — Kapolres Jombang AKBP Bobby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H. Gelar Sinergitas dengan wartawan MPN (Majelis Pers Nasional) dan Pokja (Kelompok Kerja) Polres Jombang, dihadiri oleh jajaran PJU Polres serta jajaran Humas Polres bertempat di Graha Bhakti Bayangkara Mapolres Jombang. Selasa (29/10/2019).

Kapolres Jombang AKBP Bobby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H. Dalam sambutannya, menjelaskan, Sinergisitas Polres Jombang dengan Wartawan guna mewujudkan Jombang yang Aman Damai dan Kondusif. Sinergisitas ini juga guna menjaga Jombang untuk Jatim Aman menuju Indonesia Damai.

Silaturahmi antara Polres dengan wartawan dalam rangka memperkenalkan Kapolres yang baru bertugas di wilayah hukum Polres Jombang serta dalam rangka sebagai penyambung lidah kepada pihak Polres, Kapolres juga berharap kepada wartawan agar bisa mengontrol kinerja instansi bisa berjalan dengan bailk.

Dengan menjamurnya media seiring sejalan bisa menyampaikan informasi yang edukasi kepada masyarakat, sebisa mungkin dalam pemberitaan ada konfirmasi terlebih dahulu. Menjamurnya media bisa seiring sejalan bisa menyampaikan informasi yang edukasi kepada masyarakat, sebisa mungkin dalam pemberitaan ada konfirmasi terlebih dahulu. Ungkapnya.

Sementara Pembina Pers Pokja Kabupaten Jombang Muhammad Masrur mengatakan, kehadiran sangat diperlukan dalam memenuhi undangan dengan pihak Polres agar ada pemberitaan dari kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh Polri Khususnya kegiatan polres Jombang “Sinergitas peran antara Pers dan Polres sangat dibutuhkan untuk bersama-sama menciptakan suasana kondusif di masyarakat, ucap Masrur. Selasa (29/10/2019).

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below