Sosok Inspiratif Kasat Resnarkoba Polres Jombang, Bagikan Nasi Bungkus Pada Kaum Duafa

Posted by: Reply 265 Views

KJ, Jombang — Kasat Resnarkoba Polres Jombang AKP Mochamad Mukid, S.H. Bakti Sosial dengan berbagi nasi bungkus kepada sesama. Malam Jum’at Legi (21/11/2019).

Menurut Kasat Resnarkoba Polres Jombang AKP Mochamad Mukid, S.H ke pewarta Kabarjagad mengatakan, Kegiatan pada malam hari ini yang kebetulan bertepatan dengan malam Jum’at Legi, kalau orang Jawa bilang malam sakral. Makanya pada malam Jum’at Legi seperti ini kita gunakan untuk berbagi kepada sesama yang betul-betul membutuhkan, terutama kepada kaum dhuafa, tukang becak atau musafir yang mungkin membutuhkan makanan atau nasi. Ujarnya.

Lanjut AKP. Mukid, Apalagi biasanya kalau malam hari seperti ini, semisal tukang becak, kalau perut lagi kosong bisa menghambat untuk mencari nafkah. Saya sangat prihatin terhadap mereka. Mumpung kita masih bisa berbagi, bukannya kita kaya atau lebih,  tapi minimal kita sudah bisa berbagi untuk meringankan sedikit beban mereka. Biar kita ikut merasakan  beban saudara kita.

Untuk pembagian nasi bungkus malam ini, kita bagi di enam titik, mulai dari sepanjang  Stasiun kereta api Jalan Basuki Rahmat, samping  alun-alun, Jalan gubernur Suryo, Jalan R E. Martadinata, Jalan Ahmad Yani, sampai keliling di pasar Legi kita datangi, kita hampiri mereka yang benar-benar butuh bantuan dalam bentuk makanan nasi bungkus. Adapun harapan saya kedepannya  agar lebih aktif dan peduli lagi kepada mereka dan selain itu marilah kita biasakan diri kita untuk saling berbagi kepada sesama.” Pungkas Kasat Resnarkoba Polres Jombang AKP Mochamad Mukid, S.H. Kamis (21/11/2019) Malam.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below