Wakil Bupati Jombang Sumrambah Buka Kejurnas Karateka

Posted by: Reply 317 Views

KJ, Jombang – Wakil Bupati Jombang Sumrambah, Membuka kejuaraan Nasional Karateka Jombang open piala Jenderal purwirawan Widjojo Soejono XII (12), Gubernur Jawa Timur XV (15), dan Bupati Jombang XVI (16) tahun 2019, GOR merdeka Jombang. Jum’at tanggal 25 Oktober 2019.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya: Wakil Gubernur Jawa Timur (yang mewakili) Ketua umum KONI Jawa Timur Kepala Dispora Provinsi Jawa Timur. Ketua umum FORKI Provinsi Jawa Timur Wakil Bupati Kabupaten Jombang.

Wakil Bupati Kabupaten Jombang Sumrambah, dalam sambutannya mengatakan, upacara pembukaan kejuaraan Karate terbuka dalam rangka memperebutkan piala Jenderal purnawirawan Widjojo Soejono, piala Gubernur Jawa Timur, dan piala Bupati Jombang. Atas nama Pemerintah Kabupaten Jombang, saya ucapkan selamat datang di Kabupaten Jombang, kepada seluruh peserta kejurnas Karate dari berbagai daerah di Indonesia.

Sumrambah. Kejuaraan Karate terbuka yang sudah bertahun tahun dapat diselenggarakan di Jombang, saya sangat menyambut baik event ini sekaligus merupakan penghormatan, kepercayaan yang diberikan kepada kami, semoga event ini dapat memberikan motivasi tersendiri, khususnya bagi Karateka Kabupaten Jombang dan Karateka daerah lain untuk lebih berprestasi di kancah Nasional bahkan Internasional.

Pada kesempatan ini pula saya juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh pengurus KONI dan FORKI Kabupaten Jombang khususnya yang turut memfasilitasi kejuaraan Karate terbuka kali ini, mudah-mudahan kedepan agenda ini bisa dijadikan sebagai agenda FORKI Nasional. Pada kesempatan yang baik ini pula, kepada para peserta kejuaraan nasional Karate dari berbagai daerah, saya ucapkan selamat bertanding, dan saya berharap kepada para peserta kejuaraan nasional Karate terbuka ini yang mencapai 685 atlet Karate dari berbagai daerah, saya ucapkan kepada seluruh peserta agar menjunjung tinggi semangat sportifitas dalam bertanding, serta selalu menjaga kebersamaan, dan kekompakan diantara sesama atlet serta menjaga nama baik daerahnya masing-masing.” ucap Wakil Bupati Kabupaten Jombang Jawa Timur Sumrambah. Jum’at (25/10/2019).

 

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below