2019, Nasabah SimobiPlus Bank Sinarmas Naik Tajam

Posted by: Reply 169 Views

 

KJ,Surabaya – Selama kwartal ke dua tahun 2019, nasabah SimobiPlus Bank Sinarmas alami lonjakan yang cukup signifikan, dibanding periode yang sama tahun lalu.

Direktur Bank Sinarmas, Halim mengatakan, pertumbuhan pengguna transaksi perbankan melalui SimobiPlus meningkat signifikan sebesar 139%, dari 167.000 nasabah di tahun 2018 menjadi 232.000 nasabah di bulan Juli 2019. 

“Hal ini sejalan dengan visi dan misi Bank Sinarmas untuk menjadi payment dan transactional bank berbasis digital.” ujarnya kepada wartawan disela acara penarikan undian berhadiah Lucky Draw SimobiPlus, di CGV Cinema Marvell City Surabaya, Jumat malam (30/08/19).

Ia menjelaskan, meningkat nya jumlah nasabah Bank Sinarmas dipicu oleh banyaknya inovasi yang dilakukan Bank Sinarmas seperti, transaksi digital atau digital banking dan program promo lucky draw SimobiPlus diberbagai kota di Indonesia.

Halim menambahkan, sebagai wujud apresiasi Bank Sinarmas terhadap nasabah,  khususnya pengguna aktif SimobiPlus serta dalam rangka menyambut ulang tahun Bank Sinarmas yang ke 30 tahun, Bank Sinarmas meluncurkan program promo undian berhadiah Lucky Draw SimobiPlus. 

Dirinya kembaki mengatakan, total jumlah nasabah Bank Sinarmas saat ini mencapai 1,3 juta nasabah, dan ditargetkan sampai akhir tahun 2019 naik menjadi 2 juta nasabah. Sementara, untuk user aktif digital banking Bank Sinarmas mencapai 1 juta.

“Dari 1,3 juta nasabah, kontribusi Jawa Timur mencapai 20% nasabah Bank Sinarmas.” jelas Halim.

Sementara itu, Kepaka Kantor Bank Sinarmas Wilayah Jatim, Halim Junaedi mengatakan, program promo Lucky Draw SimobiPlus ini merupakan apresiasi bagi nasabah setia Bank Sinarmas yang aktif, dalam menggunakan layanan mobile banking SimobiPlus dalam bertransaksi. 

Untuk acara penarikan undian, kata Halim Junaedi, Bank Sinarmas bekerja sama dengan CGV Cinema lewat program CINEMUSIC sebagai bentuk dukungan terhadap perkembangan musik Indonesia.

Acara penarikan undian ini dimeriahkan oleh penampilan dari Kunto Aji dan Stand Up Comedy. .

“Penarikan undian berlaku bagi nasabah yang menggunakan SimobiPlus untuk bertransaksi.” ungkapnya. (Tris)

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below