Akhir Tahun, Giant Luncurkan Harga Teman

Posted by: Reply 128 Views

KJ, Surabaya – Menjelang akhir tahun 2019, hypermarket Giant meluncurkan program belanja ‘Harga Teman’, dimana program ini banyak  beragam potongan harga yang sangat besar yaitu.

Resmi diluncurkan di Giant Rajawali Surabaya hari ini, Jumat (25/10/19), dan di Giant Taman Yasmin Bogor pada 31 Oktober mendatang, HARGA TEMAN membawa berbagai penawaran yang sulit untuk dilewatkan.

Territori Head Giant, Christianus SW mengatakan, ‘Harga Teman’ kali ini penuh dengan produk favorit pelanggan yang jenisnya telah diperbarui, dan akan memuaskan masyarakat dengan harga murah berkualitas, sehingga masyarakat dapat membeli berbagai macam kebutuhan.

“Dari program Harga Teman ini, kami harapkan ada lonjakan konsumen dibanding sebelumnya.” ujarnya kepada wartawan di Giant Rajawali Surabaya, Jumat (25/10/19).

Ia menjelaskan, dalam peluncuran HARGA TEMAN kali ini, Giant menyiapkan berbagai program menarik yang akan memberikan lebih banyak keuntungan dan berkualitas, seperti, Serba Serbu Sepuluh Ribu,  dimana ratusan produk turun harga menjadi Rp 10,000,-, dengan diskon hingga 45%.

Ke dua, SIP (Segar, Istimewa, Promosi) yang merupakan harga buah dan sayuran termurah di pangsanya, yang akan berubah setiap minggunya. 

Dan ke tiga, kata Christianus, produk Iconic HARGA TEMAN kali ini adalah Salmon yang biasanya dijual dengan harga mahal di berbagai tempat. 

Territori Head Giant, Christianus SW

“Namun di Giant, hanya dengan Rp 18,900,-/100 gr masyarakat Indonesia sudah mendapatkan Salmon berkualitas yang terkenal berkhasiat bagi kesehatan.” terangya.

Selain itu, jelas Christianus, masih terdapat berbagai promosi dan program lainnya yang akan membantu masyarakat Indonesia menghemat pengeluaran dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Sebut saja promosi beli 2 gratis satu untuk produk-produk kebutuhan sehari-hari.

Lebih lanjut Christianus mengatakan,  Giant juga ikut meramaikan akhir tahun dengan berkolaborasi bersama berbagai Supplier terbaik kami untuk menyiapkan ‘Pesta Diskon’, dimana berbagai produk dengan merek-merek terkenal yang menjadi pilihan masyarakat dijual dengan harga yang sangat terjangkau.

“Semua program ini kami lakukan untuk memberikan keuntungan berbelanja bagi masyarakat Indonesia.”jelas Christianus.

Dirinya menambahkan, dengan harga murah dari produk favorit, masyarakat dapat tetap memiliki produk yang dibutuhkan dan masih mampu menyimpan uang terutama pada akhir tahun ini, dimana berbagai kebutuhan naik dan pengeluaran menjadi lebih tinggi. 

“Ditambah lagi dengan suasana area belanja Giant yang semakin nyaman, kami ingin menambah kualitas belanja masyarakat Indonesia.” ungkapnya. (Tris)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below