AMA Perluas Produk Probiotik PRO EM-1

KJ, Surabaya – Menjelang hidup damai dengan Covid-19 di era New Normal, produsen minuman sehat probiotik PT Agro Mitra Alimentare (AMA) terus memperluas pangsa pasar produk PRO EM-1.

Diyakini, produk yang diklaim anti virus corona ini dapat membantu masyarakat untuk menambah imunitas tubuh, ditengah masa pandemi Covid-19.

Presiden Direktur PT Agro Mitra Alimentare (AMA), Apt. Ge Recta Geson, S.Si. mengatakan, PT Ama mulai produksi PRO EM-1 awal Maret tahun 2020, atau sedang dalam masa pandemi di seluruh Nusantara.

“Saat ini kapasitas produksi PRO EM-1 mencapai 125 ribu botol untuk per shift yaitu, waktu kerja mulai jam 8 pagi sampai jam 4 sore.”ujarnya saat jumpa pers PRO EM-1 PT Ama di Malang-Jawa Timur, Rabu (03/06/20)

Ia menambahkan, untuk bisa menjangkau ke masyarakat, produk probiotik PRO EM-1 dari PT Ama kini sudah menyebar di sejumlah kota-kota besar di Indonesia seperti, Denpasar-Bali, Surabaya, Solo, dan Jakarta.

Produk PRO EM-1, kata Recta, bisa di jual dimanapun baik apotik, supermarket, restoran, dan online shop. “Karena ini bukan obat, tapi suplemen jadi kita bebas menjualnya.”tutur Recta.

Dirinya menjelaskan, saat ini masyarakat global sedang berhadapan dengan serangan Corona Virus Covid-19, dan sangat berbahaya jika manusia tidak memiliki daya tahan tubuh yang optimal.

Ia mengutip Direktur Badan Kesehatan Dunia (WHO), dimana dikatakan COVID-19 mungkin tidak akan pernah hilang dari muka bumi, dan penduduk diseluruh dunia harus belajar untuk hidup damai dengannya.

Menurutnya, cara jitu untuk hidup berdamai dengan virus termasuk COVlD-19 dan semua patogen adalah, dengan membangun pertahanan dari dalam tubuh yaitu sistem imun.

Mikrobiota yang ada dalam saluran cerna (gut), terang Recta, akan menstimulasi sel limfatik pada usus untuk memproduksi 70-80% imun yang beredar dalam tubuh. Mikrobiota memodulasi dan mengedukasi imun yang diproduksi dalam saluran cerna (gut).

“Pada gilirannya imun yang optimum ini akan mengendalikan mikrobiota dalam seluruh organ tubuh. Sehingga kita bisa terhindar dari segala macam penyakit.”kata G Recta Geson.

Ditempat yang sama, konsumen yang juga testimoni produk PRO EM-1, Habib Hasan Mulachela mengakui usai mengkonsumsi minuman suplemen PRO EM-1, kesehatan tubuhnya semakin kuat meski usianya sudah 65 tahun.

Padahal sebelumnya, ujar Habib Hasan, dirinya sudah mengendap penyakit jantung koroner, magh, asam lambung, namun usai minum PRO EM-1 kesehatan tubuhnya semakin sehat, serta imunitas tubuhnya bertambah.

“Alhamdullilah saya semakin sehat dan kuat, terbukti nyetir sendiri Solo-Malang PP masih sanggup.”ungkap Habib Hasan.(Tris)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below