Anniversary ke 1 The Southern Hotel Surabaya Bagikan 1000 pack Makanan Gratis

Kabarjagad.id, Surabaya, – The Southern Hotel merayakan ulang tahun pertamanya dengan cara yang istimewa dan mengesankan. Hotel yang berlokasi di pusat kota ini mengadakan acara makan besar dengan memasak dan membagikan 1000 paket mie goreng kepada warga setempat, pengemudi ojek online (ojol), serta panti asuhan.

Acara tersebut berlangsung meriah di halaman belakang The Southern Hotel Surabaya, Kamis (27/6/2024).

Komisaris Utama The Southern Hotel Sukamto Halim menyampaikan bahwa acara ini bertujuan untuk merayakan kebersamaan dan memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar.

“Kami ingin merayakan ulang tahun pertama ini dengan berbagi kebahagiaan. Makan besar dengan 1000 paket mie goreng ini adalah cara kami untuk merasakan kebersamaan dan memberikan hal-hal positif kepada masyarakat setempat,” ujarnya.

Sejak pagi, dapur hotel sudah dipenuhi dengan aktivitas memasak. Tim dapur yang berpengalaman bekerja keras untuk memastikan semua paket makanan siap dibagikan. Aroma sedap dari mie goreng menggugah selera, mengundang senyum dari para staf hotel dan tamu yang hadir.

Setelah memasak, distribusi paket makanan pun dimulai. Ratusan pengemudi ojek online berbaris rapi untuk menerima paket makanan mereka. Wajah-wajah mereka tampak gembira dan bersyukur atas perhatian yang diberikan oleh The Southern Hotel. Para pengemudi ojol yang selama ini telah menjadi bagian penting dari kehidupan kota sangat menghargai inisiatif ini.

Selain itu, The Southern Hotel juga memberikan perhatian khusus kepada panti asuhan di sekitar area hotel. Paket makanan yang disiapkan dengan penuh cinta ini diharapkan dapat membawa kebahagiaan bagi anak-anak panti asuhan.

“Kami ingin memastikan bahwa semua orang, terutama mereka yang kurang beruntung, dapat merasakan kebahagiaan di hari spesial ini,” tambahSukamto Halim.

Warga setempat juga turut merasakan manfaat dari acara ini. Banyak dari mereka yang datang dengan antusias untuk mendapatkan paket makanan gratis. Bagi mereka, ini adalah bukti nyata bahwa The Southern Hotel peduli dan ingin berkontribusi positif bagi komunitas sekitar.

Acara ini tidak hanya sekadar perayaan ulang tahun hotel, tetapi juga menunjukkan komitmen The Southern Hotel dalam mendukung dan memperkuat ikatan dengan masyarakat lokal. Dengan berbagi kebahagiaan melalui makanan, The Southern Hotel berharap dapat menciptakan momen yang berkesan dan mempererat hubungan baik dengan warga setempat.

The Southern Hotel berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan di masa mendatang, sebagai bentuk rasa syukur dan tanggung jawab sosial terhadap masyarakat.

“Ini adalah langkah kecil kami untuk membuat perbedaan, dan kami berharap dapat menginspirasi lebih banyak pihak untuk berbagi kebaikan,” tutup Sukamto.(dn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below