Beragam Paket Tahun Baru Di Hotel Grand Mercure Surabaya City 

Posted by: Reply 293 Views

KJ, Surabaya-Mendekati tahun baru 2020, banyak hotel di Surabaya menawarkan beragam paket yang menarik, baik bagi calon tamu yang akan menginap maupun yang ingin dinner di hotel.

Hotel Grand Mercure Surabaya City, terletak di jl. A Yani 71 Frontage Road Surabaya misalnya, saat pergantian tahun 2019 ke tahun 2020 pihak hotel memberikan paket menginap maupun makan malam dengan harga yang menarik.

Director of Marketing & Events Grand Mercure Surabaya City, Tatok Hariyanto mengatakan, pada mendekati akhir tahun ini, hotel ini sudah dipenuhi dengan pesanan bermalam untuk menghabiskan akhir tahun 2019 di hotel ini.

“Kita sudah mempersiapakan segala sesuatu kebiasaan acara menyambut tahun baru di Hotel Grand Mercure Surabaya City.”ujarnya kepada wartawan di Hotel Grand Mercure Surabaya City, Minggu (29/12/19).

Ia menjelaskan, diantaranya paket paket bermalam yang sudah termasuk acara dinner malam tahun baru, dengan kami bandrol harga di Rp.1.900.000 berikut makan pagi nya Rp380.000 untuk di Restaurant Patita.

Tatok kembali mengatakan, jumlah kamar di Hotel Grand Darmo Surabaya Cuty ada 244 kamar, berikut dengan satu kamar president suite.

Hotel berkelas Premium dibawah jaringan AccorHotels yang baru diresmikan tanggal 12 December 2019 tergolong hotel yang langsung ‘Meem Booming’ karna langsung mempuyai kepercayaan pada sejumlah maskapai penerbangan untuk dijadikan akomodasinya para crew dan segala kegiatannya, 

Dengan demikian kepercayaan masyarakat langsung terbentuk, terbukti dengan iterestnya masyarakat surabaya dan diluar surabaya untuk memberikan hotel ini menjadi destinasi untuk segala aktifitas bisnis dan keluarga. 

“Ahamdulillah team kami adalah team yang expert dan punya banyak pengalaman di hotel bintang lima, jadi ya kita siap-siap saja welcoming tamu tamu kita yang sekarang ini Hotel udah mendekati fully book.” ungkapnya.(Tris)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below