Beroperasi, Hotel Grand Mercure Surabaya City 

Posted by: Reply 308 Views

KJ, Surabaya – Accor Group hari Kamis (12/12/19) mengumumkan pembukaan Grand Mercure Surabaya City, berlokasi di Jalan Ahmad Yani.

Grand Mercure Surabaya City Hotel sendiri memiliki konsep hotel kontemporer, dimana menghadirkan cerita dengan pengalaman budaya mendalam yang menggabungkan rasa dan ritual Welcome, Taste, Wellness, dan Discovery.

Chief Operating Officer, Accor Malaysia, Indonesia, Singapore and South Asia, Garth Simmons mengatakan, Grand Mercure Surabaya City yang baru dibangun menampilkan desain modern klasik, dan menawarkan 244 kamar, terdiri dari suite, ballroom, ruang pertemuan serbaguna, restoran yang buka sepanjang hari lobby bar, spa, gym, dan kolam renang.

“Kami sangat bangga memperkenalkan Grand Mercure Surabaya City, properti bermerek Grand Mercure keenam di Indonesia, tepat di jantung kota pahlawan, Surabaya.” ujarnya kepada wartawan di sela Grand Opening Grand Mercure Surabaya City Hotel, Kamis (12/12/19).

Ia menjelaskan, sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, Surabaya telah berkembang menjadi tujuan bisnis yang banyak diminati. lbukota provinsi Jawa Timur ini adalah salah satu pusat finansial, ekonomi, pariwisata, dan komersial terkemuka untuk dijelajahi.

Dirinya kembali mengatakan, konsep Grand Mercure Hotel dimulai dari saat pertama tamu memasuki hotel. Unsur welcome sangat terasa di area lobby melalui hiasan pintu berbentuk Gebyok yang dimodiflkasi dalam bahan tembaga untuk memberikan nuansa modern, dan dihiasi dengan ornamen burung phoenix, mengekspnesikan gerakan yang indah dan nyanyian ceria yang melambangkan kebahagiaan tanpa akhir.

Selain itu, kata Garth Simmons, unsur Taste terasa dengan mencicipi beragam pilihan masakan autentik Nusantara. Asia. dan Barat yang disajikan di restoran yang sedia sepanjang hari, Patita, yang melayani hingga 200 orang. 

Untuk pertemuan. pesta pribadi, dan pemikahan, hotel ini menawarkan Grand Ballroom. dikelilingi oleh dinding kaca di mana pengunjung dapat menikmati pemandangan kota dengan fasilitas canggih yang dapat menampung hingga 800 tamu.

Garth menambahkan, hotel ini juga menyediakan area pra-fungsi yang besar dan sembilan ruang pertemuan dengan pencahayaan alami. menghadap ke cakrawala kota Surabaya yang indah. 

“Semua ruang serba guna dilengkapi dengan proyektor LCD berkualitas tinggi dan fasilitas teknologi tinggi.” ungkapnya. (Tris)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below