BerryC Sanitizer Perluas Segmentasi Pasar Di Jatim

KJ, Surabaya – Di masa pandemi Covid-19 dan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Surabaya berdampak pada operasional Jayanata, karena bisnis salon kecantikan mengharuskan klien datang untuk melakukan treatment secara langsung.

Produk BerryC Sanitizer non alkohol menawarkan banyak pilihan sanitizer, terutama bagi kesehatan di lini bisnis salon kecantikan di Jawa Timur.

Manajer Pemasaran BerryC Indonesia, Ali Gunawan mengatakan, dengan pengalaman bertahun-tahun menerima kepercayaan dari berbagai kalangan klien di Surabaya dan Jawa Timur, Jayanata tidak sembarangan menetapkan prosedur pencegahan penyebaran COVID-19.

“Sanitizer BerryC merupakan sanitizer aktif non alkohol, kita bidik market di Jawa Timur.”ujarnya dalam siaran pers Berry C Indonesia, Senin (01/06/20).

Ia menjelaskan, dengan pengalaman bertahun-tahun menerima kepercayaan dari berbagai kalangan klien di Surabaya dan Jawa Timur, Jayanata tidak sembarangan menetapkan prosedur pencegahan penyebaran COVID-19.

“Tak sedikit para wanita yang mempercayakan perawatan kulit dan wajahnya ke salon kecantikan pertama di Surabaya ini.”tutur Ali G.

Ali Gunawan menerangkan, selain penggunaan masker, pengecekan suhu tubuh para petugas dan keharusan mencuci tangan sebelum menyentuh pasien, Jayanata juga beralih pada teknologi sanitizer terbaru yang sudah direkomendasikan oleh BNPB dan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

“Sanitizer yang dipilih adalah BerryC Active Sanitizer Water dari Malaysia yang sudah mengantongi berbagai sertifikasi uji lab dari Viroxy Lab, SGS, RoHS, Acumen Scientific, REACH, SIRIM hingga Institut Pertanian Bogor (IPB),” jelas Ali.

Ia menambahkan, BerryC dipilih karena satu-satunya Sanitizer Aktif Non Alkohol di Indonesia yang sudah teruji lab membunuh 99.999% Human Coronavirus & berbagai bakteri serta melindungi permukaan hingga 28 hari dengan 1x semprot.

Dengan BerryC yang berbahan dasar Quaternary Ammonium Compounds dan mendapatkan rekomendasi BNPB, jelas Ali, Jayanata memastikan keamanan semua pelanggan, karyawan serta pengunjung salon kecantikan di Jalan Mawar ini hingga 28 hari lamanya dengan sekali semprot.

“Teknologi sanitizer aktif ini sudah digunakan di Malaysia, Hong Kong dan Changi Airport Singapore.”ungkapnya.(Tris)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below