Bidik Segmentasi Mahasiswa, Peserta Gelar Pop Up Campus Di Malang

Posted by: Reply 266 Views

KJ, Malang – PT. XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui brand AXIS kembali menggelar acara Pop Up Campus dengan mengangkat tema “Be The Future Starter with AXIS”.

Tingginya kebutuhan tenaga kerja yang berkualitas dan mampu bersaing menjadikan kegiatan ini sebagai ajang untuk meningkatkan pemahaman dan kualitas para peserta yang terdiri dari mahasiswa di Malang. 

Turut hadir sebagai pengisi acara Head Of Sales XL Axiata area Greater Malang Jember, Deri Puspita Yani pada acara yang digelar di Gedung Samantha Krida Universitas Brawijaya Malang, Kamis (5/12).

Head Of Sales XL Axiata area Greater Malang Jember, Deri Puspita Yani mengatakan, mahasiswa saat ini sangat kritis dengan kemajuan teknologi, sehingga mereka harus mengikuti dan mempelajari perkembangan teknologi.

Suka tidak suka, kata Deri Puspita Yani, teknologi mendatangkan dampak terhadap perilaku sosial. Smartphone telah mengubah cara orang berinteraksi. 

“Melalui Pop Up Campus, kami mengedukasi seluruh peserta agar semakin mengerti dan paham akan manfaat gadget yang saat ini sudah menjadi kebutuhan dalam berinteraksi.”ujarnya kepada wartawan di Malang,

Sementara itu, Head Youth Marketing Communication XL Axiata, Randu Zulmi mengatakan, sejak awal AXIS memberikan perhatian khusus pada pengembangan potensi anak-anak muda, khususnya melalui pemanfaatan teknologi digital.

“Melalui ajang ini, kami menghadirkan sederet pembicara yang sudah ahli dibidangnya.” ujarnya.

Randu menambahkan, mereka kemudian akan berbagi ilmu dan pengalaman yang dipercaya dapat menjadi referensi para peserta, untuk meningkatkan daya saing dan kemampuan mereka ke depannya.

Randu mengatakan, setelah berlangsung di Padang dan Yogyakarta dan Malang, Pop Up Campus selanjutnya akan diadakan di Banjarmasin, Lampung, Bali, Bandung, Makassar, Bogor, Depok dan Medan. 

“AXIS terus berinovasi dalam melayani kebutuhan pelanggannya terutama anak-anak muda untuk bisa belajar dengan cara yang menyenangkan, salah satunya melalui online course.”terang Randu.

Ia menjelaskan, khusus untuk peserta Pop Up Campus, AXIS membagikan paket Edu Pack yang memberikan manfaat bagi pelanggan yitu kuota khusus untuk akses ke aplikasi atau website Udemy melalui smartphone. Udemy merupakan platform global untuk belajar dan mengajar online. Menyusul paket Edu Pack ini dapat di nikmati oleh seluruh pelanggan AXIS nantinya. 

Para pelanggan dapat menikmati beragam penawaran dari AXIS seperti Rabu Rawit promo khusus di hari Rabu, Jum’at Baik promo khusus di Jumat, serta Weekend Seru promo khusus di Sabtu dan Minggu. 

“Pelanggan juga bisa mendapatkan promo menarik lainnya melalui apikasi AXISnet yang dapat diunduh di Google Play Store dan Apps Store.” ungkap Randu.(Tris)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below