CEO Kahfi Corp Sejahterakan Karyawan Dengan Fasilitas Rumah Dinas

Kabarjagad.id, Madiun – Dengan Harapan ingin mensejahterakan para karyawan serta, menindaklanjuti statement  Menteri Keuangan Sri Mulyani. Dimana ada ancaman bahwa para generasi milenial akan kesulitan membangun rumah, di sini Kahfi Corp berkomitmen untuk para team yang sudah benar benar tulus dan setia akan di bangunkan rumah dinas 2 lantai untuk satu orang, meskipun baru mampu membangunkan 13 unit,Insya Allah Kahfi Corp akan terus berupaya bagaimana semua team akan di beri fasilitas yang sama.

Dan hal tersebut telah dilakukan, dengan peletakan batu pertama untuk pembangunan 13 unit rumah dinas dua lantai bagi karyawan CV Kahfi Corp. Yang terletak di jalan  di Desa Klitik, Kecamatan Wonoasri Kabupaten Madiun, Senen (3/10/2022).

Siroojul Kahfi selaku CEO KAHFI CORP kepada awak media Kabarjagad.id menyatakan bahwa program pembangunan rumah dinas tersebut di harapkan mampu meningkatkan kesejahteraan karyawan CV Kahfi Corp.

“Harapan saya semoga Karyawan Kahfi Corp benar-benar terjamin kesejahteraanya ,terpenuhi semua kebutuhan primernya dan semakin semangat  dalam bekerja,” Ujarnya.

Siroojul Kahfi juga menegaskan bahwa, pembangunan rumah tersebut khusus buat para karyawan.(Fjar)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below