Crown Group Tangkap Peluang Pertumbuhan Ekonomi Australia

KJ, Jakarta – Kepala ekonom HSBC Paul Bloxham memproyeksikan tahun pertumbuhan yang lebih moderat untuk tahun 2021, antara 0 hingga 4% secara nasional, dengan harga hunian diperkirakan akan naik antara 2% hingga 6% di Sydney, 1% hingga 5% di Melbourne dan 3% hingga 5% di Brisbane.

Keputusan raksasa ritel di Australia yaitu Woolworths bergabung di hunian mewah  kata Paul Bloxham, semakin mengindikasikan ekonomi Australia tahun 2021 tumbuh positif.

Jajak pendapat yang dilakukan oleh Reuters tanggal 12-20 Januari dari 34 ekonom juga memperkirakan PDB Australia senilai AUS$ 2 triliun (US$ 1,55 triliun) akan meningkat 3,5 persen tahun ini, sedikit lebih rendah dari proyeksi pertumbuhan pemerintah sebesar 4,5 persen – setelah berkontraksi 3,0 persen tahun lalu.   

Sementara itu Chief Operating Officer Crown Group, Pierre Abrahamse mengungkapkan, sebagai pengembang hunian mewah yang berorientasi terhadap arsitektur, kami cenderung mencari penyewa ritel yang melayani pasar mewah dan juga memiliki daya tarik gaya hidup yang kuat, dengan perlengkapan berkualitas dan desain interior yang bagus.

“Kombinasi ritel di Mastery by Crown Group akan mencerminkan hal itu, dengan Woolworths sebagai penyewa utama dan perpaduan antara makanan, kenyamanan, dan gaya hidup di lantai dasar yang terdiri dari 27 restoran, kafe, dan toko serta mencerminkan tema Jepang.”ujar Pierre dalam siaran pers Crown Group, Rabu (24/02/21).

Sementara Property Operations Manager Woolworths, Tim Macmillan, mengatakan, Metro Woolworths berskala kecil dengan luas 675 meter persegi ini akan membantu memenuhi permintaan akan took bahan makanan yang nyaman di Waterloo dan daerah sekitarnya. 

Dirinya sangat senang dapat mendapatkan sewa ritel utama dalam pengembangan hunian dan ritel yang menarik ini.

“Kami berharap dapat menyambut pelanggan di toko Metro baru kami akhir tahun ini.”ungkap Tim Macmillan.(Trs)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below