Crown Group Targetkan Sales Rp200 Miliar Di Tahun Ini

Posted by: Reply 175 Views

KJ, Surabaya – Perusahaan properti terkemuka di Sydney Asutralia, Crown Group menargetkan penjualan unit properti sebesar Rp200 miliar di tahun 2020.

Direktur Penjualan dan Pemasaran Crown Group, Tyas Sudaryomo mengatakan, seiring tingginya permintaan properti di Australia, Crown Group menargetkan penjualan secara years financial, yaitu Bulan Juli 2019 sampai Juli 2020, penjualan ditargetkan mencapai Rp200 miliar.

“Optimis tahun ini target sales Rp200 miliar tercapai.”ujarnya saat Media Ghatering Crown Group di The Consulate Surabaya, Rabu (11/03/20).

Ia menjelaskan, penjualan properti Crown Group di Bulan Februari saja telah terjual dengan nilai Sales sebesar 13 juta Dollar Asutralia atau setara dengan Rp130 milar. Sementara di awal Maret barusan terjual penthouse apartemen Arc By Crown Group senilai 6,5 juta dollar Australia atau Rp55 miliar.

Tyas menambahkan, rata-rata pembeli properti di Crown Group adalah investor dan student atau mahasiswa untuk keperluan tempat tinggal selama kuliah di Sydney, Australia.

Dari segmen costumer investor, kata Tyas, justru ditengah wabah virus corona yang melanda dunia, pembeli dari pelanggan investor lebih memilih properti di Sydney. 

Karena seperti kita ketahui, Australia lebih savety, baik dari segi kesehatan, ekonomi, stimulus pemerintah Australia kepada pebisnis, sehingga banyak buyers yang membeli produk-produk properti yang ditawarkan oleh Crown Group.

Tyas Sudaryomo kembali mengatakan, pelanggan Crown Group banyak juga dari Asia termasuk Indonesia dan Surabaya, meski ada virus corona penjualan properti Crown Group tetap meningkat signifikan.

“Bisa jadi pembeli properti mencari alternatif lain yang aman dari Corona, sehingga pilihannya adalah di Sydney-Australia.”ungkapnya.(Tris)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below