Fendy Pratama Kembalikan Formulir Bacawali Surabaya Ke DPW PSI Jatim

Posted by: Reply 224 Views

KJ, Surabaya – Bakal Calon Walikota (Bacawali) Surabaya, Fendy Pratama Jumat malam (18/10/19) mengembalikan formulir Cawali di kantor DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jawa Timur, di Jalan Ketintang Selatan 3.Pengembalian formulir Bacawali Surabaya diterima langsung oleh Ketua DPD PSI Kota Surabaya, Puji Andansari. 

“Setelah persyaratan lengkap, kita kembalikan formulir pendaftaran Cawali Surabaya ke DPW PSI Jatim.” ujarnya kepada wartawan di kantor DPW PSI Jatim Jalan Ketintang Selatan 3 Surabaya, Jumat malam (18/10/19).

Cawali Surabaya dari kader PSI Surabaya, Fendy Pratama optimis mendapatkan rekomendasi dari DPP maupun DPW PSI untuk maju ikut kontestan Pemilihan Walikota Surabaya tahun depan. 

Fendy Pratama Cawali Surabaya dari PSI mulai bergerak konsolidasi bersama tim suksesnya, rutin audensi dengan masyarakat Kota Surabaya agar mendapat support dari warga, dan bisa bersaing dengan Cawali lainnya bertarung dalam Pilwali Surabaya tahun 2020 nanti.

“Kebetulan suara PSI di Surabaya saat pemilu bulan April lalu meraih cukup signifikan, terlihat dari perolehan kursi di DPRD Kota Surabaya mendapat empat kursi, dan bisa membentuk fraksi PSI.” terangnya.

Bacawali Surabaya milenial ini menjelaskan, keinginan mendaftar Bacawali Surabaya dilatar belakangi oleh kuatnya perubahan tata kota Surabaya, dengan inovasi kreasi perencanaan kota yang sustainable, dengan melibatkan masyarakat, terlebih banyak kalangan muda dengan beragam potensi mileanialnya, yang bisa membangun Kota Surabaya ini lebih go nasional maupun internasional.

“Saya akan masuk kesemua segmen masyarakat, terutama kalangan milenial untuk bersama-sama membangun Surabaya ini lebih jaya lagi.” ungkapnya. (Tris)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below