Hotel Grand Mercure Surabaya City Beruntun Mendapatkan Kepercayaan Di Tahun 2020

Posted by: Reply 73 Views

 

Menerima Penghargaan Eksi Ayuningtyas-General Manager Grand Mercure Surabaya City

KJ,Surabaya – Tahun 2020 lalu adalah tahun yg didominasi dari waktunya dengan pandemi virus covid19, bisnis hotel terutama yang harus bekerja keras melawan, berkawan sampai dalam taraf berpikir mengambil manfaat dalam situasi yg memang sangat sulit ini. Hotel Grand Mercure Surabaya City salah satunya hotel yg bisa tidak berputus asa, bahkan mengambil sikap positif untuk terus mencapai dan mencapai standard protokol kesehatan patuh pada arahan SE Perwali, SK Gubernur dan AccorHotels sebagai hotel link nya dengan program ALLSafe nya. Dan tidak dinyana nyana semua itu berbuah positif.

Bulan November lalu tepatnya 6 November 2020 Hotel ini menjadi satu satunya peraih predikat Hotel Tangguh Semeru Jawa Timur diresmikan langsung oleh Bapak Kapolda Jatim waktu itu (Bapak, Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si.) serta disaksikan oleh Ibu Walikota Tri Rismaharini dan jajarannya. December lalu pun sangat luar biasa terpilih sebagai ‘HOTEL TERBAIK KATEGORI BINTANG 5 SE JAWA TIMUR dalam ajang East Java Tourism Award” (EJTA).

Penghargaan THE BEST HOTEL BINTANG 5 INI, diberikan di WBL Lamongan (20 December 2020) Oleh Perwakilan dari Gubernur Jawa Timur, Bapak Abimanyu selaku Pembantu Tata Usaha & Umum mewakili Gubernur Jawa Timur 

dan didampingi oleh Bapak Sinarto, S.Kar, MM Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jawa Timur. Naik diatas panggung untuk pemberian piagam dan hadiah tersebut dengan serta merta diberikan kepada General Manager Hotel Grand Mercure Surabaya City,  Eksi Ayuningtyas. 

Eksi Ayuningtyas mengatakan “penghargaan ini sangat luar biasa sekali,sebenarnya sangat beban dan tambah bersemangat juga untuk bisa mempertahankan,syukur syukur kali kami bisa lebih meningkatkan”ungkap Eksi pada saat di temui awak media

“Saya sangat berterimakasih dengan tim Management dan Operasional yang ternyata mereka bekerja dengan hati, terbukti apapun yang dikerjakan dengan hati pasti akan membuahkan hal yang sangat luar biasa …. contohnya seperti ini ! Sambil menunjukan Piagam dan Trophy saat awak media berkunjung di Hotel .lanjut Eksi 

Hotel yg terletak dijalan A Yani 71 Frontage Road yg selalu ramai ini

“EJTA” adalah suatu program dari pemerintah untuk mewujudkan kualitas yang sangat tinggi dari masing masing bidang usaha khususnya dari bidang pariwisata. Merupakan penghargaan pariwisata Jawa Timur, acara yang 

diprakarsai oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Timur ini bertujuan memberikan penghargaan kepada pelaku usaha pariwisata yang telah memenuhi standar dan pedoman bisnis dalam menjalankan usaha di Jawa Timur yang telah berhasil menerapkan protokol kesehatan di “Era New Normal”.

Tujuan utamanya adalah meningkatkan daya saing bisnis guna meningkatkan kunjungan wisatawan saat terjadi pandemi.

Kriteria penilaian meliputi aspek; Produk, Layanan, Manajemen (Standar Operasional Prosedur), Memiliki aspek Kearifan Lokal: Menu, Musik, UMKM / Produk Lokal serta protokol kesehatan untuk Karyawan dan Tamu. (mast/Dn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below