Hotel Horison Yusro Jombang Bidik Segmen Goverment Dan MICE

Posted by: Reply 190 Views

KJ, Surabaya-Ditengah pesatnya pertumbuhan event, bisnis, dan meeting point di Jombang Jawa Timur, Hotel Horison Yusro Jombang membidik segmentasi market Goverment, dan MICE (Meeting, Intensif, Convention, dan Exibition).

Hotel Horison Yusro Jombang merupakan hotel bintang tiga yang berada di wilayah Peterongan-Jombang, Jawa Timur.

Associate Director Horison Hotel, Dwi Prayitno mengatakan, Hotel Horison Yusro Jombang memiliki 110 kamar, dengan kapasitas ball room 1000 orang, jadi sangat cocok untuk kegiatan event dan konvensi, yang melibatkan banyak orang.

“Dengan kapasitas ball room yang bisa menampung seribu orang, kita mencoba bidik segmentasi MICE.” ujarnya kepada wartawan di Surabaya, Kamis (14/11/19).

Ia menambahkan, ball room Hotel Horison Yusro yang cukup besar menjadi satu-satunya convention terbesar di Jombang, dengan konsep hotel syariah dan total lahan hotel mencapai 2,5 hektar, lengkap fasilitas kolam renang yang nyaman.

Selain ball room, Kata Dwi, Hotel Horison Yusro juga memiliki lima meeting room dengan kapasitas yang sangat cukup, bagi mereka yang akan melakukan bisnis meeting, corporate meeting, dan event meeting.

Lebih lanjut Dwi mengatakan, Jombang merupakan daerah yang kental dengan kota santri, namun seiring perkembangan kota Jombang yang pesat karena letaknya tidak jauh dari Surabaya, maka potensi marketnya sangat besar.

“Saat ini saja okupansi mencapai 70%, dan terus stabil diangka tersebut. Sementara untuk menu karena hotel kami berkonsep syariah, maka semuanya halal, tidak ada minuman beralkohol.” terangnya.

Ia kembali mengatakan, sebelum diakuisisi manajemen Horison Hotel awalnya hanya bernama Hotel Yusro, namun sejak Agustus tahun 2019 ini berganti nama yaitu, Hotel Horison Yusro Jombang.

Saat masih nama hotel Yusro, jelas Dwi, pengelolaan hotel maupun manajemen masih konvensional. Namun sejak dikelola manajemen Horison Hotel, pengelolaannya saat ini lebih modern dan profesional.

“Sukses di Jombang, rencananya tahun 2021 kami akan menambah tiga hotel lagi yaitu, di Taman Dayu Pandaan, Kenjeran, dan Gresik.” ungkapnya. (Tris)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below