Hotel Tengah Kota Berkonsep Tradisional Jawa Timur

Posted by: Reply 528 Views

KJ, Surabaya – Quest Hotel Darmo menggelar acara Travel Agent,Corporate and Media Gathering selasa(4/2/20) pada acara ini Quest Hotel Darmo Memperkenalkan pada anak-anak muda kebudayaan jawa Timur di jaman melenia acara yang di kemas secara tradisional bertema”NUSANTARA”.

Hotel Bintang 3 di bawah Manajemen ARCHIPELAGO INTERNASIONAL yang dulu ( ASTON HOTEL ) terletak di jalan Ronggolawe 27-29 Surabaya, Hotel ini memiliki 4 Type Kamar yaitu,Superior, Deluxe,suite dan Executive suites . Dengan Fasilitas hotel yang berada  di tengah kota Surabaya sunggu sangat lengkap untuk lantai 1 tersedia meeting room,lantai 2 Swiming poll, Fitness center,Spa and meeting room.

Untuk Lantai 3 sebelumnya ada kamar dengan satu lantainya ada 15 kamar,begitu banyak permintaan untuk ruangan meeting di hotel.maka manajemen hotel membuat projeck pengerjaannya.karena itu lantai 3 di buat meeting room jadi total kamar dari 135 menjadi 120 kamar, satu ruangan bisa 70 pax dan satunya lagi bisa 60 pax.Hotel yang berlantai 12 dengan fasilitas yang sangat lengkap.

Maulisa isarah kepala bidang industri pariwisata kota Surabaya mengatakan “Acaran yang di kemas yang sangat bagus dan Quest Hotel Darmo merupakan mitra kita.salah satu Hotel yang pertama kali di perkenalkan sama semua personil,saya sangat senang sama semua manajemen hotel bisa langsung kenal”ungkap Maulisa.

Sebagai Hotel yang masih baru berdiri, memiliki lokasi strategis serta memberikan fasilitas dan layanan bintang 3 , maka hotel ini menjadi favorit para tamu. Untuk menjamin ketersediaan kamar silakan pesan melalui travel agent. Untuk mengetahui harga terbaik menginap di Quest Hotel Darmo Surabaya silakan cek melalui link.informasi yang bisa di dapat untuk hotel ini bisa melalui website resmi “Surabaya.QuestHotel.Com” banyak promo yang di promosikan untuk hotel ini.(Dn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below