HUT Ke-1, Horison Trunojoyo Batu Gelar Baksos dan Santunan

Kabarjagad.id, Batu — Horison Trunojoyo Batu menggelar kegiatan acara HUT (Hari Ulang Tahun) yang ke – 1, pada 1 Oktober 2022, bertempat di Grand Horison & Horison 4, Jalan Trunojoyo, No.9 Kelurahan Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu, pada Sabtu (1/10/2022).

Dalam kegiatan acara ini, dihadiri oleh jajaran manajemen PT. Metropolitan Golden Management (MGM) diantaranya Ratu Patimasang – Corporate Director Marketing Communication, Naya Putri – Corporate Public Relations, Freddy Demianus – Corporate Executive Chef, Dwi Prayitno – General Manager Horison Trunojoyo Batu, HOD, staff, prakerin, guru magang dan beberapa undangan dari Yayasan Al- Ikhlas Desa Pesanggrahan, Kecamatan Batu, Kota Batu.

Ratu Patimasang selaku Corporate Director Marketing Communication Horison menjelaskan, bahwa rangkaian kegiatan acara “Road to 1st Anniversary Horison Trunojoyo Batu” diantaranya 15 September 2022 pemeriksaan kesehatan rratis pada 15 September 2022, 19 September 2022 bhakti sosial donor darah pada 19 September 2022, 1 Oktober 2022 tabur bunga di TMP (Taman Makan Pahlawan) Jalan Suropati, Kelurahan Ngaglik, Kecamatan Batu, Kota Batu bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Batu, santunan anak yatim, dan fashion show competition.

“Kami bersyukur atas terlaksananya serangkaian kegiatan acara ulang tahun ini, khususnya hari ini, dimana kami mengundang adik – adik dari Yayasan Al- Ikhlas dari Desa Pesanggrahan untuk bersama merayakan kebahagiaan dan kebersamaan di Hotel Horison Trunojoyo Batu. Ini salah satu bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) dari Horison Hotels Group, yaitu Horison Peduli,” terang Ratu Patimasang dalam siaran persnya.

Sementara itu, Dwi Prayitno selaku General Manager Horison Trunojoyo Batu juga menyampaikan dalam kegiatan acara tersebut semoga dapat selalu memberikan sesuatu hal yang terbaik bagi masyarakat sekitar.

“Senantiasa berbagi kebaikan terhadap sesama, khususnya masyarakat di sekitar Hotel Horison Trunojoyo Batu,” katanya.
Terpisah, Deybi Febriyani Salam selaku Marketing Communications Horison Trunojoyo Batu juga menambahkan, pada Anniversary yang ke -1 ini, Horison Trunojoyo Batu juga memberikan jamuan spesial kepada tamu tepatnya di lobby utama hotel.

“Terdapat welcome dance di setiap jamnya, batik lukis live, spot foto, canape, pembagian 10 voucher menginap gratis dan live musik akustik. Selain itu, untuk acara fashion show, Horison Trunojoyo Batu bekerjasama dengan Elmaz Modelling School, Putri Hijab Indonesia & Putri Hijab Indonesia – Jawa Timur,” tandasnya.

Tentang PT. Metropolitan Golden Management
Berdiri pada 22 Mei 2003, PT Metropolitan Golden Management telah berkembang dengan cepat dan saat ini mengelola 60 unit jaringan Horison hotels Group di Indonesia.

Selain itu, PT. Metropolitan Golden Management juga terus selalu berupaya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, melalui beberapa kategori hotel. Pertama Horison Ultima bintang 4, kedua Horison, Aziza, Arcadia, ERBE (Recovery Business) bintang 3, Horison Inn, @HOM, Horison Express (Horex) bintang 2, Upcoming Projects Jayapura (Papua), Kuta (Bali), Takengon (Aceh), dan Makassar (Sulawesi Selatan). (Eko/fur)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below