KJI gelar Bazar Ramadhan bersama Maspion Square

Kabarjagad, SurabayaBazar ramadhan kembali digelar oleh (kita jaya indonesia) bersama dengan Maspion Square guna membantu para pengusaha kecil atau UKM ditengah pandemi khususnya di bulan ramadhan.

Dari pantauan awak media pada hari selasa 12 April 2022 di atrium hall maspion square surabaya nampak mulai dipadati pengunjung selain bazar nampak pula home band yang sedang menghibur pengunjung sambil menanti berbuka puasa.

Koordinator panitia penyelenggara mbak Ayu demikian dia akrab dipanggil menuturkan “Giat ini sudah dimulai sejak awal bulan april lalu hingga akhir bulan april, intinya satu bulan penuh acara ini akan digelar khusus dibulan ramadhan dengan harapan bisa membantu para penggiat UKM dalam mengais rejeki dibulan ramadhan ini dan alhamdulilah pihak Maspion Square menyambut dengan baik giat tersebut, “tutur Ayu.

Ada sekitar 50 (pelaku usaha ukm) yang turut ikut dalam giat bazar ramadhan kali ini mulai dari fashion, kuliner hingga kue kebutuhan hari raya idul fitri tersedia di dalam bazar ini.

Ria salah satu peserta bazar UKM sangat senng dengan adanya bazar ini.

“Saya sudah kali kedua ini mengikuti bazar yang diadakan oleh dia merasakan dampak dari penjualan dagangannya lumayan laku, Ria berharap adanya sewa stand yang murah sehingga bisa membantu para pelaku usaha UKM seperti dirinya, ” Katanya.(M.m)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below