Komunitas Wirausaha Jawa Timur Gelar Even Terbesar 2020

Posted by: Reply 417 Views

KJ, Surabaya – Pesta Wirausaha Terbesar Jawa Timur 2020 di gelar di dua tempat Surabaya Town Square Dan TS Suites Hotel Surabaya sabtu(1/2/20) sebanyak 1200 orang dari berbagai penjuru indonesia hadir dalam kegiatan yang di gagas oleh komunitas TDA(Tangan Di Atas).

Kegiatan yang di ikuti kurang lebih 64 tenan bazaar umkm dari berbagai dalam maupun luar kota Surabaya,berbagai komunitas Musik,komunitas unik Surabaya ikut gabung pada acara even akbar ini.kegiatan yang berlangsung selama Dua hari tanggal 1-2 Februari bertempat di Surabaya town square dan Ts Suites Surabaya.

Pada Pesta Wirausaha Jawa Timur 2020 kali ini konsep yang di buat adalah Entre preneurship Community Movement dan Entertainment in one Experience di harapkan pesta wirausaha sebagai wadah titik temu antara pelaku usaha,pelaku industri kreatif,Agar bisa berkolaborasi antar komunitas Tujuan di adakan even ini harus di kemas secara menghibur dan harus berbeda dari yang sebelumnya.

Ketua pelaksana PWW jatim 2020 Haris mengatakan”dengan adanya kegiatan ini para pengusaha-pengusaha kecil bisa meningkatkan/scale up bisnisnya menjadi lebih besar, serta yang besar bisa tambah besar”ungkap Haris

Komunitas bisnis Tangan Di Atas(TDA) adalah komunitas wirausaha terbesar di indonesia.TDA di dirikan tahun 2006 oleh Badroni Yusirman dan 6 pengusaha yang lainnya. Visi membentuk pengusaha tangguh dan sukses,tahun 2017 telah tergabung kurang lebih 15 ribu member TDA dan di antaranya terdapat lebih dari 6,000 member yang terdaftar dan telah hadir di 61 kota di seluruh indonesia.(Dn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below