Manisnya Jajan Klepon Hadir dengan Kreasi Minuman yang Unik, Inilah Kopi Klepon!

Kabarjagad.id, Banyuwangi – Tentu tau manis dan legitnya jajanan tradisional yang bertabur parutan kelapa dengan isian gula yang unik satu ini, ya Klepon.

Sebagai salah satu jajanan tradisional yang digemari semua kalangan, ASTON Banyuwangi menghadirkan kreasi minuman yang mengangkat citarasa Klepon. 
“Biasanya Klepon hadir bentuk Jajanan Pasar, tapi kami hadirkan kali ini dengan bentuk minuman, unik kan?” Ujar Debbi Setiawan, Assistant Food & Beverages ASTON Banyuwangi.

Ide ini hadir ketika Ardin selaku bar captain mencoba mengangkat menu lokal yang autentik dan sudah melegenda. Tentu klepon adalah jajanan tradisional yang dikenal.

Meski terbilang perlu mengasah ide dan proses pembuatan untuk menghasilkan citarasa Klepon yang biasa dimakan menjadi sebuah minuman, Ardin mampu mengolahnya menjadi Klepon Coffee yang beraroma kuat dan manis legit.

“Kami ambil aroma pandan dan manis legitnya Klepon, setelah percobaan kesekian kali akhirnya menemukan kombinasi takaran yang pas, dari segi manis, gurih, dan aroma khasnya menyatu. Ditambah taburan kelapa di bibir gelas menambah citarasanya” Ujar Pria asli Singojuruh Banyuwangi tersebut.

ASTON Banyuwangi lewat outlet Moxie Coffee & Eatery memang sudah dikenal dengan menu-menu kreasi yang modern dan istimewa. Seperti sebelumnya mengolah Kedondong menjadi tropical Kedondong, Eksotik Belimbing Wuluh, hingga Spicy Rujak, minuman yang berdasar dari Rujak.

Harga yang ditawarkan untuk minuman dan kreasi lainnya terbilang sangat terjangkau, seperti Klepon Coffee ini hanya Rp 32.000 nett  sudah bisa kalian nikmati kesegarannya.

Untuk kalian yang ingin mencoba aneka kreasi minuman dan hidangan lainnya, datang dan nikmati beragam menu di Moxie Coffee & Eatery

Ikuti perkembangan produk dan promo yang beragam dari ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center dengan menghubungi +62 811 3330 3888 atau melalui akun media sosial Instagram @Astonbanyuwangi.(dn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below