Minat Unit Apartemen Waterfall by Crown Group Melonjak Tajam  

Posted by: Reply 599 Views

KJ, Jakarta- Para calon penyewa di kota Sydney sekarang dapat tinggal di pengembangan hunian tropis yang baru saja selesai dengan, fasilitas bergaya resor di kawasan Waterloo melalui dengan  diresmikannya Waterfall by Crown Group.

Berjarak hanya 5 km dari kota, hunian ini menawarkan koleksi terbatas unit apartemen mewah dengan satu, dua dan tiga kamar tidur, siap untuk disewakan dan huni.

Ketika diluncurkan pertama kali pada tahun 2017, Waterfall by Crown Group berhasil menarik perhatian dari para pembeli bukan hanya dari pasar domesatik Australia, namun juga dari seluruh Dunia. Tercatat ada sekitar 10% pembeli yang berasal dari Indonesia.

Director of Property Management Crown Group, Anthony Caudullo mengatakan, permintaan sewa terbukti kuat untuk apartemen di Waterfall by Crown Group, hunian vertikal baru yang sangat diminati.

“Waterfall by Crown Group telah menerima banyak permintaan dari masyarakat lokal di sekitar Sydney, tetapi yang juga menggembirakan adalah tingkat permintaan dari mereka yang tinggal  di negara bagian lain yang pindah ke Sydney.”ujarnya dalam siaran pers Crown Group, Senin (10/02/20).

Sejak kami mulai memasarkan unit sewa pada September 2019, tim penyewaan internal di tempat kami telah melaksanakan lebih dari 1.000 kegiatan inspeksi dari calon penyewa yang ingin menjadikan Waterfall by Crown Group rumah mereka berikutnya.

“Hingga saat ini semua tipe studio kami telah disewakan sementara untuk tipe satu kamar hanya tersedia kurang dari 10 unit untuk disewakan.”katanya.

Sebagai tim elit pemenang penghargaan, Crown Property Agency, memberikan para pemilik dan penyewa unit apartemen sebuah pilihan yang telah disederhanakan untuk layanan manajemen properti penuh, mulai dari pemrasaran unit sewa hingga seleksi penyewa prospektif yang memenuhi syarat, mengumpulkan iuran sewa, serta inspeksi dan jasa pengiklanan properti.

Sebagai referensi tambahan, pada tahun 2018, tim leasing yang dipimpin oleh Caudullo menerima hampir 2.000 permintaan hanya dalam beberapa bulan saja untuk 80 unit apartemen ketika Arc by Crown Group diresmikan di Clarence Street, Sydney.

Ketika unit-unit apartemen Infinity by Crown Group tersedia untuk disewa pada bulan Mei 2019, tim tersebut dibanjiri lebih dari total 3.500 permintaan dan berhasil menyewakan seluruh total unit apartemen yang dialokasikan untuk disewa dalam periode 8 minggu saja.

“Waterfall by Crown Group terletak tepat di jantung Waterloo, lokasi premium yang sangat nyaman bagi penyewa yang aktif bepergian untuk bekerja atau siswa ke sekolah, karena hanya 10 menit dari bandara, 15 menit ke kota, 15 menit ke pantai dan dekat dengan tiga universitas peringkat teratas dunia UTS, UNSW Sydney dan The University of Sydney, ”ungkapnya.(Tris)

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below