Momen Idul Adha, Aston Gresik Hotel & Conference Center dan Gressmall Laksanakan Pemotongan Hewan Qurban

Kabarjagad.id, Gresik – Dalam rangka merayakan hari Idul Adha tahun ini, Aston Gresik Hotel & Conference Center dan Gressmall dengan bangga menyelenggarakan acara potong qurban pada 18 Juni 2024 di parkiran Gressmall. Acara ini diadakan sebagai bentuk kepedulian sosial dan komitmen dalam berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar. 

Acara dimulai pada pukul 08.00 WIB dengan prosesi pemotongan hewan qurban yang dilakukan sesuai dengan syariat Islam.Acara potong qurban ini melibatkan seluruh staf dan manajemen Aston Gresik Hotel & Conference Center  dan Gressmall. Acara ini tidak hanya melibatkan prosesi pemotongan hewan qurban, tetapi juga distribusi daging qurban secara mentah dan di olah menjadi masakan yang lezat oleh chef profesional Aston Gresik Hotel & Conference Center. Hewan qurban yang dipotong dan yang telah dimasak akan didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan, termasuk panti asuhan dan keluarga kurang mampu di lingkungan sekitar. 

“Idul Adha adalah momen penting bagi umat Muslim untuk berbagi dan menunjukkan rasa syukur. Melalui acara potong qurban ini, kami berharap dapat menyebarkan kebahagiaan dan memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar,” ujar S.Paminta Nugraha selaku General Manager Aston Gresik Hotel & Conference Center 

Aston Gresik Hotel & Conference Center dan Gressmall selalu berkomitmen untuk tidak hanya memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu, tetapi juga berperan aktif dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat. Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif dan menjadi bagian dari perayaan Idul Adha yang penuh makna.(dn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below