Momentum Kemerdekaan RI-75 POP Hotel Diponegoro Menyujukan Menu Kopi dan Susu Merah Putih

KJ,Surabaya – Dalam Rangka menyambut Dan memeriakan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke.75 POP Hotel Diponegoro Surabaya menyugukan menu KOPLO (KOPI LOKAL) di saat momentum yang sangat berharga bagi masyarakat indonesia. 

Budaya minum kopi  yang sudah melekat di berbagai negara,salah satunya indonesia.banyak orang yang tidak bisa terlepas dari minuman kopi .Kandungan kafein di dalam kopi dianggap sangat baik buat tubuh,lebih segar dan tidak ngantuk.

Kopi Janji Jiwa Pop Hotel Diponegoro menyugukan kopi modern yang di kemas secara apik,dengan rasa yang sangat mengoda bagi para penikmatan kopi khususnya di jaman melenia sekarang ini. Campuran aroma kopi dengan soklat dan di campur dengan teh Hijau bisa menambah selerah penikmat kopi. 

Aroma kopi  yang sangat khas bisa di nikmati dengan berbagai varian rasa dan toping untuk di nikmati dengan para teman kantor maupun kolega bisnis. 

Kopi janjijiwa kini hadir di Pop hotel Diponegoro yang berada di jalan Diponegoro 33,para penikmat kopi bisa langsung datang dan menikmati di tempat.

Bukan Hanya menu kopi aja yang di sujukan di kopi Janji jiwa di hari kemerdekaan Republik Indonesia kali ini Menu SUGEM(Susu Gembira) juga bisa di rasakan di hari kemenangan ini.(dani)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below