Nikmatnya Tengkleng Kambing Ala “PAK MURAD”

Reporter: Dani.

Kabarjagad.id, Surabaya – Sudah memasuki bulan suci ramadhan, antusias masyarakat surabaya untuk berpuasa juga terasa sangat positif. Berpuasa tentu tidak jauh dari yang namanya menahan hawa nafsu, puasa kali ini sangat berbeda karena keadaan setelah pandemi sudah mulai berangsur pulih.

Hal yang ditunggu tunggu oleh masyarakat Surabaya selain Shalat tarawih, berkumpul bersama keluarga, suasana ramadhan, juga tentu menantikan bazaar ramadhan, berburu takjil, dan juga buka puasa bersama.

Buka puasa bersama adalah saat yang paling ditunggu setelah menahan lapar dan dahaga sehari penuh . Promo dan penawaran untuk berbuka puasa bersama di Surabaya tentunya sudah mulai ditawarkan oleh semua pihak yang menyajikan makanan dan minuman dengan berbagai variasi menu menarik.

Mulai dari diskon, makan sepuasnya, dan berbagai hadiah menarik.Salah satunya adalah Paket Buka puasa dari Hotel NEO Gubeng Surabaya. Salah satu Paket buka puasa di Surabaya yang cukup menarik adalah promo PAK MURAD (PAKet MUrah RAmaDhan) yang ditawarkan oleh Hotel NEO Gubeng Surabaya, dengan menu spesial yaitu tengkleng kambing, warung ampel, dan warmindo.

Di sini lidah anda akan dimanjakan dengan lebih dari variasi 50 masakan nusantara yang lengkap mulai dari makanan pembuka, utama hingga hidangan penutup.Juga berbagai macam variasi minuman yang menyegarkan kami hidangkan khusus untuk anda semua pecinta kuliner Nusantara.

Hidangan penutup seperti puding, macam macam minuman es, buah kurma, irisan buah, dan lainnya akan mengingatkan kita pada pepatah “berbukalah dengan yang manis” rasa manis yang pas akan menambah nikmatnya berbuka puasa.

Spesial sajian menu nusantara dengan sedikit campuran rempah dari timur tengah dan nusantara, membuat cita rasa hidangan buka puasa menjadi lebih nikmat, dan dengan pilihan sambal yang bermacam macam untuk memenuhi selera/lidah masyarakat Surabaya.

Dari berbagai macam variasi menu, terdapat satu menu andalan dari Hotel NEO Gubeng Surabaya yaitu Tengkleng Kambing. Menu yang satu ini tidak boleh dilewatkan, karena nikmatnya rasa rempah, aroma khas dari timur tengah sangat terasa di lidah.

Para tamu tidak perlu khawatir, dengan olahan yang tepat dari chef Hotel NEO Gubeng akan menambah kenikmatan dari menu tersebut.

Selain Tengkleng kambing, ada menu lain yang membuat lebih menarik, di sini anda dapat menikmati Mie Instan sepuasnya, karena harga yang ditawarkan dari Hotel ini sudah termasuk semua stall dan menu yang ada di dalam area restoran.

Berbagai variasi menu yang disajikan ini berbeda setiap harinya, hal ini memungkinkan untuk tamu dapat menyesuaikan pilihan menu yang sesuai dengan selera. Harga yang ditawarkan untuk dapat berbuka puasa dan makan sepuasnya mulai dari Rp 108.000 dengan tambahan promo beli 5 gratis 1.

Selain itu Hotel NEO Gubeng Surabaya juga memberikan beberapa hadiah menarik yang akan diundi pada akhir periode Ramadhan ini.promo yang diberikan oleh Hotel NEO Gubeng Surabaya ini terbatas, untuk informasi dan reservasi anda dapat menghubungi ke nomor 031 501 8999 atau dapat mengunjungi halaman instagram atau klik link yang tersedia : https://www.instagram.com/neogubeng/

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below