Nuansa Ramadhan ala Hotel 88 Mangga Besar 62, Hadirkan Kuliner Nusantara dalam Program Bukber

Posted by: 489 Views

Kabarjagad.id, Jakarta – Bulan Ramadhan merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh umat muslim di Indonesia. Pada momentum ini biasanya dimanfaatkan sebagian orang untuk menjalin silahturahmi dengan berbuka puasa bersama. Sajian makanan yang nikmat dan beragam serta tempat yang nyaman, membuat moment tersebut akan semakin berkesan. 

Spesial menyambut Bulan Suci Ramadhan di tahun 2023, Hotel 88 Mangga Besar 62 Jakarta memberikan program menarik untuk masyarakat Jakarta, yakni Bukber 88 Buffet All You Can Eat yang mengusung tema Taste Of Nusantara. “Pada program Buka Puasa Bersama ini, kami ingin mengajak masyarakat Jakarta untuk mencicipi makanan khas Nusantara dengan rasa otentik seperti masakan rumahan yang bisa jadi obat rindu dengan kampung halaman ” kata Aribowo Prasetyo, Hotel Manager – Hotel 88 Mangga Besar 62 Jakarta. 

Menu-menu yang disajikan oleh Hotel 88 Mabes 62 sendiri juga lengkap mulai dari makanan pembuka hingga penutup. Masakan yang wajib dicoba seperti Ayam Goreng Kalasan, Ikan Acar Kuning, dan masih banyak menu pilihan lainnya. Selain itu, disini juga terdapat beberapa stall spesial seperti Angkringan, Mie Ayam, Es Campur, dan Aneka Gorengan. Ada juga jajanan pasar dan juga live cooking kue pancong. Semua ini dapat dinikmati hanya dengan Rp 88.000 nett/pax. Tidak hanya bisa menikmati puluhan item makanan, buka puasa di Hotel 88 Mangga Besar 62 tamu juga memiliki kesempatan memenangkan doorprize yang akan di undi setiap minggu.

Selain menyediakan program Buka Puasa Bersama, Hotel 88 Mangga Besar 62 juga memiliki promo menginap bertajuk Gebyar Ramadhan yang bisa dinikmati hanya dengan Rp 550.000 nett/room sudah termasuk sahur/sarapan untuk 2 orang, dan Bukber 88 Buffet All You Can Eat untuk 2 orang. 

Dapatkan aneka penawaran menarik dari Hotel 88 Mangga Besar 62 dengan menghubungi whatsapp 081119237999, atau follow kami melalui instagram @hotel88mabes62.(Dn) 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below