Pameran Otomotif 88 Organizer Tawarkan DP 2 Juta dan Bunga Nol Persen

Kabarjagad, Surabaya – Pameran otomotif yang diselenggarakan oleh 88 Organizer kembali menawarkan transaksi menarik bagi pelanggan, Jumat (27/5/2022) malam di atrium lantai dasar Tunjungan Plaza (TP) 1, Surabaya.

Selain konsisten menawarkan diskon spesial dan kredit menarik, event organizer (EO) yang aktif menggelar pameran sejak 2018 silam itu, kali ini juga menghadirkan program DP Rp2 juta dan bunga nol persen.

Menurut Owner 88 Organizer, Vitto Bimantara mengatakan, untuk konsumen yang berencana mau membeli mobil, maka bulan ini saat yang tepat. “Apalagi di pamerannya 88 itu, pasti kita membantu untuk diadakan program spesial DP mulai Rp2 juta, kemudian ada spesial bunga nol persen, sampai tenor 2 tahun,” katanya saat ditemui di lokasi pameran TP1.

Dijelaskan Vitto, bahwa kredit selama dua tahun itu tanpa bunga. “Selain itu tadi, uang muka hanya Rp2 juta sudah bisa transaksi, bukan tanda jadi, dan itu yang spesial untuk pameran kali ini,” terangnya.

Pihaknya mengungkapkan, kalau pameran otomotif 88 ini digelar serentak di tiga mal besar tanggal 23-29 Mei, yakni Tunjungan Plaza, Delta Plaza dan Pakuwon Trade Center. “Di PTC itu ada pameran tunggal brand Nissan. Dia promosi mobil listriknya. Kalau di Delta ada lima brand yang ikut, sedangkan di TP paling besar,” ungkapnya.

Di TP terdapat sembilan vendor, dengan total unit yang dipamerkan 13 mobil, di antaranya Mitsubishi, Daihatsu, Toyota, Wuling, Hyundai, Suzuki, Vespa, DFSK dan Honda. Merek pabrikan Jepang diketahui paling aktif pameran. Namun, kali ini keluaran Cina juga mulai eksis, DFSK dan Wuling, disusul kemudian brand Korea, Hyundai.

“Mereka punya produk baru mulai eksis mengikuti pameran karena penjualannya juga meningkat. Sehingga even 88 ini mengalami kenaikan jumlah peserta 20%. Kalau hasil penjualan naik drastis dari evaluasi pameran sebelumnya (11-17 April lalu),” beber Vitto.

Ia memastikan kalau penjualannya cukup bagus, makanya para peserta ikut pameran lagi. “Ditambah lagi beberapa brand yang di pameran lalu ndak ikut, seperti DFSK sama Suzuki. Banyak yang tertarik ikut di pameran,” ucapnya.

Berlangsung pada akhir Mei, pameran dimaksudkan bertepatan pada acara puncak Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-729, yaitu Surabaya Shopping Festival, di mana semua mal di Surabaya ikut festival dan membuat program untuk mendongkrak pengunjung.

“Maka saya masuk di momen itu. Jadi ketika orang berbelanja pakaian ke mal, bisa juga sekalian belanja mobil. Karena setiap even yang saya selenggarakan selalu ada ekstra diskon dan ekstra bonus,” tandasnya.

Di kesempatan itu, Arif Rahman dari Honda Prisma HR Muhammad mengatakan, bahwa sejak mengikuti pameran 88 ini, penjualan produknya ramai sekitar 70%. “Alhamdulillah ketimbang yang dulu, saat ini pameran bareng 88 ya, itu penjualan otomotif kami meningkat rata-rata 20 unit per bulan,” ujarnya.

Sementara itu, Adi Kuncahyo, salesman Suzuki yang biasa disapa Odi menyampaikan hal serupa, bahwa kustomer jadi lebih banyak. “Sejak awal pameran, telah terjadi peningkatan transaksi, rata-rata saat saya jaga sendiri mencapai tiga kustomer, itu sudah bagus,” tuturnya.

Sedangkan, Benediktus Yudha Wibowo alias Beni, salesman DFSK mengakui hal sama. Pabrikannya menampilkan satu keluaran mobil niaga pick up 1500 CC. “Kesan awalnya ikut pameran 88, respon pengunjung baik, banyak mendapat prospek, organizernya juga perhatian, bahkan hari pertama kita langsung tanda jadi,” tukas Beni. (dn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below