Pengguna Data XL Axiata Capai 88%

Posted by: Reply 81 Views

KJ, Surabaya – Beragam paket menarik dengan harga terjangkau, mampu mendongkrak pengguna layanan data XL Axiata hingga 68%.

Terbukti, pengguna layanan data XL Axiata terus mengalami pertumbuhan yang signifikan. Pada semester pertama 2019 total pengguna layanan data XL Axiata mencapai 88% dari total pelanggan.

Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, XL Axiata terus berusaha mengenali apa saja kebutuhan pelanggan melalui berbagai macam produk, yang telah diluncurkan sebelumnya.

“Dari situ dapat dikenali beragamnya kebutuhan pelanggan, dan hingga saat ini pelanggan data XL Axiata mencapai 88%.” ujarnya dalam siaran pers PT XL Axiata Tbk (XL Axiata), Rabu (24/09/19).

Ia menjelaskan, berdasarkan data terakhir mengenai distribusi penggunaan layanan data oleh pelanggan, layanan streaming memang menjadi layanan yang paling dominan, yaitu sekitar 68%. 

David kembali mengatakan, dengan program terbaru XL Axiata yaitu, Paket Xtra Kuota Zero, pengguna dapat membutuhkan akses ke layanan hiburan, video, musik, games, dan berbagai layanan lainnya. 

“Paket Xtra Kuota Zero ini diluncurkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan yang berbeda-beda, sesuai dengan minat mereka masing-masing.” terangnya.

Dirinya menambahkan, paket Xtra Kuota Zero dari XL Prabayar memberikan tambahan kuota hingga 3GB/bulan, tanpa biaya tambahan yang dapat digunakan untuk mengakses aplikasi-aplikasi pilihan. 

Kuota tambahan ini, ujar David, bisa dinikmati oleh pelanggan yang sudah berlangganan paket Xtra Combo VIP, Xtra Combo Baru, dan varian paket Xtra Combo lainnya.

Ia menerangkan, kualitas jaringan data yang semakin baik dan merata telah mendorong pelanggan untuk lebih intens mengakses berbagai layanan data dari lokasi yang juga semakin luas. 

Pada layanan streaming ini, akses ke layanan video (via Youtube, Facebook, dan Intagram) sangat mendominasi, yaitu mencapai 64%. 

“Streaming lain yang cukup banyak diakses adalah games sekitar 25%. Selanjutnya, instant messaging 17%, dan media sosial 15%.” ungkapnya. (Tris)

 

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below