Pengunjung Zangrandi Ice Cream Tetap Normal Meski Jalan Yos Sudarso Ditutup

Posted by: Reply 237 Views

KJ,Surabaya – Pengunjung Zangrandi Ice Cream dipastilan tetap normal tidak ada penurunan, jika Jalan Yos Sudarso depan Balai Pemuda ditutup total selama enam bulan.

Seperti diketahui, Dishub Kota Surabaya akan menutup Jalan Yos Sudarso selama enam bulan terkait proyek basement alun-alun Kota Surabaya.

PR Officer Zangrandi Ice Cream, Virgina Purnama Sanni mengatakan, sebelumnya pihaknya sudah diberi tahu oleh Dishub Kota Surabaya, bahwa akan ada jalan alternatif untuk warga yang akan ke Zangrandi. Jadi warga tetap bisa ke Zangrandi meski Jalan Yos Sudarso ditutup sementara.

“Saya yakin tidak akan berpengaruh, dan konsumen tetap bisa ke Zangrandi Ice Cream.” ujarnya kepada wartawan, Kamis (29/08/19).

Ia menjelaskan, penutupan Jalan Yos Sudarso merupakan proyek Pemkot Surabaya yang memang harus kita suppport, karena jika Alun-alun Kota Surabaya jadi maka yang menikmati juga masyarakat Surabaya.

Virgina menerangkan, omset Zangrandi Ice Cream dipastikan tidak banyak terpengaruh terhadap penutupan Jalan Yos Sudarso, karena saat mendekati libur panjang akhir tahun justru volume pengunjung Zangrandi terus meningkat.

“Zangrandi Ice Cream kan salah satu ikon kuliner kekinian di Surabaya, jadi mau jalan ditutup, ada demo, pengunjung tetap ramai.”ungkapnya. (Tris)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below