Pengusahaan Crown Pub, Resto & Karaoke, Siap Support Acara Di Area Kecamatan Dolopo

Kabarjagad.id, Madiun – Banyak jalan menuju Roma merupakan sebuah pepatah yang menggambarkan bahwa, untuk meraih sesuatu sepatutnya tak terpaku pada satu cara. Sebagai contoh dalam kehidupan mayoritas kebanyakan orang. Cara untuk mendapatkan hal tersebut bisa beragam sekali, seperti yang telah dilakukan salah satu tempat hiburan, disalah satu Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, Crown Pub, Resto & Karaoke.

Sebagai bentuk cara bersinergi dengan masyarakat sekitar tempat usahanya, Crown Pub, Resto & Karaoke turut hadir serta mendukung. Salah satu pelaksanaan turnamen bola voli antar desa di Kecamatan Dolopo Kabupaten Madiun. Yang diikuti kurang lebih sekitar 30 klub, hal tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di sekitar lokasi tempat usaha.

“Memang benar, kita ikut mensuport beberapa hadiah, sehingga turnamen voli bisa lancar dan meriah,” terang Yunan Helmi Nasution, pemilik Crown Pub, Resto & Karaoke, ketika ditemui awak Kabarjagad.id di kantornya usai memberikan bantuan hadiah secara simbolis kepada penonton berupa sepeda dan Televisi, Rabu (5/10/2022) malam.

Yunan Helmi Nasution juga menambahkan, pihak Crown tidak akan berhenti disini saja. Kedepannya juga akan ada kegiatan lain untuk mensuport, masyarakat sekitar tempat usahanya.

“Mungkin kedepannya ada kegiatan lain, misalnya bakti sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat sekitar atau kegiatan positif lainnya,” Ujar Yunan

Menurutnya, Pemilik Crown sangat terbuka terhadap kegiatan-kegiatan masyarakat, khususnya yang berhubungan dengan kepentingan bersama, sesuai kemampuan dan kapasitasnya.(Fjar)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below