POP Hotel Diponegoro di Era New Normal Menawarkan Promo Menarik

Posted by: 1097 Views

KJ,Surabaya – Masa pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar(PSBB) menuju era new normal beberapa sektor perhotelan sudah mulai bangkit lagi.hal ini di tandai dengan sejumlah hotel Surabaya berlomba lomba menawarkan promo menarik. 

Seperti Pop Hotel Diponegoro Surabayajalan.Diponegoro 33 yang mulai menawarkan fasilitas promo yang menggiurkan dengan menghadirkan promo voucher kamar dengan harga yang menarik.

“fasilitas 116 kamar pop hotel Diponegoro di isi kurang lebih 50 persen pengunjung tiap hari,dengan  harga promo 245 ribu,para pengunjung bisa menikmati kamar dengan harga murah”.ujar Akbar Manajer Hotel

Hotel bintang tiga yang berada di jantung kota Surabaya POP Hotel Diponegoro yang terletak dijalan Diponegoro 33,Selain memberikan promo yang menarik,juga menjamin kenyamanan dan keamanan para tamu dengan memperketat Standar prosedur kebersihan serta kesehatan dan menjalankan protokol kesehatan kepada para tamu yang datang.

“menerapkan aturan pemerintah  dengan menyediakan wastafel sebagai cuci tangan, bilik disinfektan, sekaligus handnitiser,” Tamu hotel sebelum masuk wajib memakai masker, bilamana tidak membawa masker, maka pihak hotel memberikan gratis untuk masker, lalu cek suhu tubuh dan selanjutnya ke bilik disinfektan,” pungkas Akbar.

Untuk reservasi pemesanan kamar hotel pengunjung bisa menghubungi lewat nomer whatsapp(WA) 081113015843 atau nomer Tlp (031)99014888.(Dn)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below