POP Hotel Diponegoro menyediakan kamar ber Tema” Romantic ROOM”

KJ,Surabaya – Masa transisi kota Surabaya menuju New Normal POP Hotel Diponegoro  menyujukan konsep kamar yang ber tema “ROMANTIC ROOM” dengan penampilan sangat berbeda dengan yang lainnya.

Hotel yang berada di jalan.Diponegoro nomer.33 surabaya, menyujukan konsep kamar untuk orang yang istimewa di saat situasi pandemi covid -19

Dengan menyusun konsep romantis Pop hotel Diponegoro menyedihkan set up kamar romantis untuk orang yang spesial di hari yang spesial.dengan harga kamar 375 K,anda sudah mendapat kan kamar yang istimewa bersama pasangan. 

Kamar Hotel romantis di Surabaya ini memiliki kemewahan yang akan membuat pasangan anda betah,desain kamar yang unik dari hotel serta pelayanan dan fasilitas yang sangat istimewa bersama pasangan.

Menghabiskan waktu bersama pasangan tidak lengkap jika tidak menginap di Pop Hotel Diponegoro, suasana romantis dengan konsep kamar yang unik, pengaturan bunga bunga di kamar di bentuk dengan sangat indah. 

Agar hubungan dengan pasangan semakin romantis,Anda bisa memesan kamar Hotel di Reservasi dengan Nomer 081113015843.(Dn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below