Produk Fashion Melonjak Tajam Di Gelaran Shopee Fashion Sale

KJ, JakartaShopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, melihat adanya perubahan besar terhadap pembelian produk fashion selama masa pandemi.

Shopee melihat adanya pergantian tren fashion yang dinamis mampu menghadirkan produk-produk terkini dan telah mengubah prioritas masyarakat untuk memenuhi gaya hidup melalui fashion. Secara khusus, Shopee melihat pesanan kategori fashion mengalami peningkatan hingga 2,5 kali lipat sejak awal pandemi.

Hal ini membuktikan bahwa meskipun di tengah kondisi serba terbatas, kecenderungan masyarakat terhadap kebutuhan fashion cukup tinggi dan mampu memberikan stimulus terhadap industri fashion untuk tetap bertumbuh. 

Director Business Growth Shopee Indonesia, Adi Rahardja mengatakan, kondisi pandemi Covid-19 telah membawa perubahan dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat Indonesia, termasuk dalam berbelanja yang telah merambah ke ranah online dan menyebabkan hambatan serta keterbatasan mobilitas untuk para bisnis offline.

“Melihat fakta ini, Shopee terus menjalankan komitmen kami untuk menjadi wadah dengan menawarkan rangkaian program yang dapat membantu keberlangsungan pejuang usaha lokal, baik mitra brand dan penjual dengan memberikan kemudahan akses kepada pengguna.”ujarnya dalam siaran pers Shopee yang diterima redaksi kabarjagad.id, Jumat (19/02/21)

Adi Rahardja menambahkan, dengan hadirnya kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale, kami berupaya untuk turut berkontribusi dalam menyediakan tren fashion terkini yang berkualitas dengan harga terjangkau kepada para pengguna.

Dirinya menjelaskan, Shopee menemukan tiga fakta menarik dalam kategori fashion di Indonesia Pertama, Fashion tetap mendapatkan antusiasme yang tinggi dari pengguna secara online.

Sepanjang masa pandemi, Shopee melihat bahwa produk piyama menjadi salah satu produk yang diminati oleh pengguna. Selain itu, produk homewear yang terjual juga mengalami peningkatan hingga 30 kali lipat dibandingkan sebelum pandemi berlangsung.

Kedua, terang Adi, di tengah kondisi pandemi, industri fashion berupaya untuk beradaptasi dan berkembang ditandai dengan munculnya banyak produk dan brand baru yang menawarkan produk fashion yang trendy, stylish dan juga berkualitas. Para pelaku usaha semakin kreatif dan unik dalam menghadirkan produk terkini guna memenuhi kebutuhan tren fashion yang sedang digemari di kalangan masyarakat.

Ketiga, kata Adi, dengan berubahnya perilaku belanja masyarakat, mitra brand dan penjual di kategori fashion juga mulai beradaptasi dengan memperluas jangkauan bisnisnya bersama Shopee.

Melihat hal ini, Shopee senantiasa terus merealisasikan komitmen dalam mendukung keberlangsungan dan perkembangan bisnis UMKM di Indonesia melalui berbagai inovasi dan inisiatif yang telah dijalankan, termasuk program pemberdayaan UMKM di masa sulit pandemi ini.

“Melihat hal ini, Shopee tentu akan terus berkomitmen untuk menjadi solusi dan wadah dalam menyediakan inovasi dan program inovatif untuk menjawab kebutuhan para pengguna baik itu pembeli, mitra penjual dan brand kami.”ungkap Adi.(Tris)

 

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below