Quest Hotel Darmo Surabaya Hadirkan Sup Ayam Temulawak

Posted by: Reply 418 Views

KJ,Surabaya – Menjaga kesehatan dan sistem imun tubuh sangatlah penting. Pola hidup yang sehat juga berpengaruh terhadap kesehatan dan daya tahan tubuh.

Untuk itu diperlukan pola hidup yang baru sesuai dengan anjuran protokol kesehatan yang ada seperti selalu menjaga kebersihan dengan sering mencuci tangan , menggunakan handsanitizer dan menggunakan masker apabila bepergian keluar rumah dan rutin berolahraga.

Selain itu, makanan yang bergizi dan sehat juga mempengaruhi pola hidup sehat tersebut. Menggunakan bahan makanan berbahan dasar herbal dan mengandung rempah-rempah memiliki khasiat yang baik bagi tubuh. Rempah-rempah memiliki sejumlah manfaat seperti dapat membantu menjaga daya tahan tubuh, untuk itu dalam upaya menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh Quest Hotel Darmo Surabaya yang dikelola oleh jaringan Archipelago International menghadirkan menu sup ayam temulawak.     

Sajian istimewa yang dimasak menggunakan sayuran seperti wortel, kentang, daun bawang dan rempah-rempah pilihan seperti jahe, kunyit dan temulawak memberikan sensasi yang hangat dan nikmat apabila di konsumsi, “Bahan tradisional ini memiliki citarasa khas masing-masing dengan rasa yang sudah disesuaikan dengan lidah orang Surabaya yaitu asin, gurih dan segar, ayam yang digunakan yaitu ayam kampung, ayam kampung memiliki cita rasa yang khas dan empuk sehingga sangat cocok apabila dimasak menjadi sup  ujar Chef Dolimin selaku Executive Chef Quest Hotel Darmo Surabaya 

  Selain menu sup ayam temulawak yang dapat membantu daya tahan tubuh, ada lagi menu terbaru dari Cristal Café Quest Hotel Darmo Surabaya seperti martabak kimchi, colenak tape mozzarella, tahu gejrot, dan sup ikan yang dapat dipesan secara langsung di Cristal Café maupun di dalam kamar dengan menggunakan menu digital yang sudah tersedia berupa kode QR.(PR/Dn)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below