September 2019, Pendaftaran Siswa SHS Sudah Penuh

Posted by: Reply 291 Views

KJ,Surabaya – Memasuki gelombang ke tiga bulan September tahun 2019, jumlah calon mahasiswa yang mendaftar di Surabaya Hotel School (SHS) sudah penuh, mulai bidang studi perhotelan, F&B, Bartender, Digital Marketing, dan kapal pesiar.

Direktur SHS, Bagus Supomo mengatakan, bulan September tahun jumlah calon mahasiswa yang mendaftar di SHS sudah full dari berbagai bidang studi.

“Alhamdullilah, setiap tahun calon mahasiswa yang mendaftar di SHS terus meningkat, bahkan setiap gelombang pendaftaran selalu full.” ujarnya kepada media ini di Kampus SHS Jalan Joyoboyo, Jumat (30/08/19).

Bagus Supomo menjelaskan, SHS tidak hanya menargetkan jumlah calon mahasiswa yang mendaftar, lebih dari itu SHS tetap memprioritaskan kualitas mahasiswa, sehingga para lulusan SHS bisa diandalkan SDM nya untuk langsung bekerja, sesuai latar belakang ilmu nya selama belajar di SHS.

 

“Kami prioritaskan kualitas bukan kuantitas. Meski kedepankan kualitas namun tetap saja mahasiswa yang mendaftar selalu penuh.”terangnya.

Ia kembali mengatakan, SHS yang sudah 31 tahun berdiri dan berkarya di negeri ini memang kami dari manajemen fokus pada kualitas belajar para mahasiswa yang menimba ilmu di SHS. 

Sehingga, kata Bagus Supomo, saat lulus dari SHS para alumninya langsung ada bekerja di kapal pesiar, hotel berbintang bahkan skala internasional, dan ada juga yang langsung berwirausaha seperti membuka restoran, katering, cafe, loundry, dan lainnya.

“Karena kualitas yang kita kedepankan maka sistem belajar di SHS yaitu, 30% teori dan 70% praktik.” ungkapnya. (Tris)

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below