Skye Suites Crown Group Raih ‘Best Technology Hotel’ Di HM Awards

Posted by: Reply 128 Views

KJ,Sydney-Dirancang sebagai hotel dengan inovasi teknologi tinggi, SKYE Suites Sydney meraih posisi teratas sebagai Best Technology Hotel di HM Awards (Hotel Management Magazine) di Sydney pada Jumat malam (13/09/19). Sementara SKYE Suites Parramatta diganjar Highly Commended for Best Serviced Apartment Property.

Komisaris dan CEO Crown Group, Iwan Sunito mengatakan, hotel apartemen berlayanan yang berlokasi di 300 Kent St Sydney ini merupakan sebuah kawasan mewah dan menarik di jantung kota, menetapkan tolok ukur baru dalam inovasi teknologi, desain, dan layanan bintang lima yang dipersonalisasi.

“Penghargaan yang diraih SKYE Suites Sydney ini mengulang keberhasilan SKYE Suites Parramatta di ajang yang sama pada tahun 2018.” ujarnya dalam siaran pers Crow Group yang diterima redaksi kabarjagad.id, Selasa (17/09/19).

Ia menambahkan, dirinya merasa bangga mengetahui bahwa SKYE Suites Sydney dan SKYE Suites Parramatta, dihargai sangat tinggi dalam dua tahun terakhir sejak pertama kali dibuka untuk umum. 

“Kami merasa terhormat menerima penghargaan bergengsi di HM Awards ini,” katanya

Iwan Sunito yang merupakan pria asli kelahiran Surabaya menerangkan, ketika kami membuka SKYE Suites pertama kami di Parramatta pada 2017, kami terdorong untuk dapat menyediakan akomodasi terbaik yang bisa diberikan bagi tamu domestik dan internasional

“Dan semua itu terbayar ketika kami berhasil meraih dua penghargaan bergengsi selama 2 tahun berturut-turut”terangnya.

Tahun lalu, kata Iwan Sunito, SKYE Suites Parramatta bersama-sama dengan Next Hotel Brisbane menjadi pemenang bersama sebagai Best Technology Hotel di 2018 HM Awards.

Sementara itu, General Manager Crown Group Hotel, Benjamin Nesbitt mengatakan, bahwa kerja keras dari tim SKYE Suites Sydney dan penawarannya yang luar biasa, membuat tingkat keterisian mencapai lebih dari 80% sejak pertama kali dibuka pada Oktober 2018.

“Niat kami adalah untuk membuat pengalaman SKYE menjadi semudah dan semenyenangkan mungkin bagi para tamu kami,”jelas Benjamin N. 

Sejak awal, tutut Benjamin, kami memutuskan unutuk seminim mungkin dalam penggunaan kertas serta lebih mendorong penggunaan transaksi non-tunai, dalam bertransaksi dan respons dari tamu dan tim kami sangatlah fantastis. 

Benjamin menambahkan, para tamu kami senang, dikarenakan betapa mudahnya untuk check-in menggunakan Aplikasi SKYE Suites Sydney kami yang menawarkan Mobile Keyless Entry. 

Dari sana, ujar Benjamin, para tamu dapat memesan barang-barang ke kamar mereka dengan menggunakan Concierge Virtual kami melalui iPad, yang terhubung kepada iPod pribadi dari setiap anggota tim kami untuk layanan yang efisien, demi memenuhi semua permintaan. 

“Inovasi teknologi kami juga mencakup musik dan transportasi. Para tamu dapat menyusun daftar lagu untuk diputar di seluruh hotel melalui platform DJ Secret Mustard Music, baik mereka di lobi, berenang di kolam renang atau berolahraga di gym kami.”ungkap Benjamin N.(Tris)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below