Symphony Blessing Moment Tandai Satu Dekade ASTON Madiun

Foto: Keseruan Perayaan 10th Anniversary ASTON Madiun bersama staff dan owning company

Kabarjagad.id, Madiun – Diresmikan pada 12 Juni 2014 lalu, ASTON Madiun Hotel & Conference genap berusia 10 tahun. Berbagai kegiatan telah digelar mulai 20 Mei 2024 hingga puncaknya yaitu Symphony Blessing Moment yang digelar di Kedaton Garden pada 12 Juni 2024 bersama seluruh staff dan owner. 

“Di usia ke 10 ini, kami mengangkat tema Symphony yang memiliki arti keharmonisan, juga bunga Edelweis sebagai simbol yang berarti keberanian dan keabadian. Tentunya kami berharap agar kerjasama yang terjalin selama 10 tahun ini dapat menjadi bekal untuk ASTON Madiun agar terus dapat meningkatkan kualitas sehingga tetap menjadi kebanggaan Kota Madiun. Kami mengucapkan Terima Kasih atas dukungan Pemkot Madiun dan seluruh Masyarakat Kota Madiun hingga saat ini.” kata Danie R. Lapod General Manager ASTON Madiun Hotel & Conference Center. 

Rangkaian perayaan ulang tahun ke-10 dimulai dengan liga olahraga yang digelar pada 20 Mei 2024 yang berisi lomba Tenis Meja, Futsal, Badminton, dan juga Zumba. Selanjutnya pada 5 Juni 2024 diadakan CSR yang dilaksanakan bersamaan dengan Archipelago Cancer Care Initiative di Yayasan Peduli Anak Kanker Indonesia (YPAKI) Surabaya, Pengajian dan Ibadah pada 6 dan 7 Juni, Gowes City Night 2024 yang digelar pada 8 Juni, Welcome Work atau sarapan Bersama pada 10 Juni, serta puncaknya pada 12 Juni  diadakan Symphony Blessing Moment.

Adapun agenda pada Symphony Blessing Moment yaitu sambutan dari General Manager dan owner, pengundian doorprize, pemberian tanda cinta kepada staff yang bekerja selama 10 tahun, dan ditutup dengan tukar kado serta pesta kembang api. Selain menggelar berbagai kegiatan, ASTON Madiun turut menggelar Great Sale untuk pelanggan setia hanya dengan Rp 10,- untuk pemesanan kamar melalui website madiun.astonhotelsinternational.com pada 12 Juni 2024. Di usia satu dekade yang ber-tagline Satu Dekade Penuh Cinta dan Dedikasi, manajemen berharap agar terus dapat berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk meningkatkan kualitas SDM dan pelayanan khususnya untuk para wisatawan di Kota Madiun.(Djr)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below