Telan Investasi Rp10 Triliun, Crown Group Bangun Hunian Dan Ritel Eastlakes

Posted by: Reply 151 Views

KJ, Surabaya – Penduduk Eastlakes akan menikmati pusat perbelanjaan baru dengan merek-merek kelas dunia ketika membuka pintunya pada pertengahan tahun depan.

Saat ini proses pembangunan tahap pertama dari pengembangan hunian dan ritel mixed-use Crown Group senilai Rp. 10 triliun yang sedang berlangsung.

Crown Group telah mendapatkan persetujuan pengembangan dari NSW Planning minggu lalu untuk pengembangan hunian dan ritel paling menarik yang pernah dilihat di daerah ini dalam beberapa dekade.

Komisaris dan CEO Crown Group, Iwan Sunito mengatakan, bahwa pusat perbelanjaan baru ini adalah landasan untuk langkah berikutnya dalam visi Crown Group dalam menciptakan portofolio penawaran ritel senilai Rp. 10 triliun di Australia yang memanfaatkan arsitektur ikonik untuk menarik merek kelas dunia.

“Proyek Eastlakes Live dapat dianggap sebagai salah satu pengembangan tunggal terbesar di Sydney saat ini.”ujarnya dalam siaran pers Crown Group, Selasa (30/06/20).

Iwan Sunito menjelaskan, dengan area pengembangan seluas 24.000 m2 atau 2,4 hektar dan dikelilingi oleh lebih dari 2 hektar taman di sebelahnya dan 3 lapangan golf, Eastlakes LIve juga merupakan salah satu lokasi pengembangan terbesar di kawasan timur.

“Kami sukses pada pengembangan terakhir kami di Sydney dan kami akan melakukan ini lagi di Eastlakes. Dan kami akan memiliki merek ritel kelas dunia yang beroperasi di sana mulai tahun depan.”terang Iwan Sunito.

Dirinya kembali mengatakan, visi kami adalah untuk menciptakan komunitas baru di pinggiran timur melalui Eastlakes Live yang dapat memfasilitasi aktivitas belanja dan ruang kerja bersama, arena bermain untuk anak-anak, pusat medis dan hotel.

Iwan Sunito kembali menjelaskan, pengembangan Eastlakes yang baru ini memiliki desain yang menakjubkan oleh arsitek yang sudah terkenal secara internasional, Francis-Jones Morehen Thorp (fjmt) dan interior pusat perbelanjaan yang menarik akan dirancang oleh Buchan.

Eastlakes Live akan memiliki 490 unit apartemen mewah dan kawasan ritel dan kuliner yang diciptakan untuk mengubah kawasan tersebut menjadi destinasi tersendiri.

“Pada intinya Eastlakes Live akan menjadi pusat kota baru dan hingga 80 restoran, kafe, toko dan supermarket Ketika sudah selesai dibangun.”ungkap Iwan Sunito.(Tris)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below