Ekbis  

Tingkatkan Kualitas Pelayanan dan Keterampilan,Aston dan favehotel Madiun Gelar Kompetisi Antar Karyawan

Foto: Penjurian Kompetisi Memasak di Aston Madiun Hotel & Conference Center

Kabarjagad.id, Madiun – Era revolusi industri yang terjadi saat ini, membuat persaingan yang cukup ketat dibidang bisnis. Kualitas pelayanan kepada pelanggan merupakan poin utama dibidang yang berdampak terhadap kepuasaan para pelanggan. Sebagai leading business hotel pada sektor hospitality di Kota Madiun, Aston dan favehotel Madiun terus berusaha meningkatkan kualitas pelayanan demi terpenuhinya kepuasan para tamu dengan menggelar berbagai kompetisi untuk para karyawan.

“Manajemen menggelar secara rutin kompetisi-kompetisi yang diikuti oleh karyawan. Seperti Barista Competition, HK Competition, dan FB Competition. Tentunya hal ini merupakan langkah dan upaya kami untuk terus meningkatkan pelayanan kepada tamu tercinta dengan cara mengasah skill para karyawan.Kalau seluruh tamu yang menginap puas dengan pelayanan kami, mereka akan memiliki kesan dan kembali lagi di Kota Madiun dengan bahagia” kata Mira Kiranasasi General Manager Aston Madiun Hotel & Conference Center dan favehotel Madiun.

Beberapa kompetisi yang telah diadakan yaitu seperti Latte Art Competition yang diikuti oleh FB Service Departement, Towel Art Competition yang diikuti oleh Housekeeping Departement, dan yang baru dilaksanakan pada Senin, 31 Agustus 2023 lalu yaitu Cooking Competition yang diikuti oleh FB Product Departement. 

Selain mengasah keterampilan karyawan, kegiatan ini tentunya menambah kekompakan dan memunculkan jiwa kompetitif untuk terus menyajikan yang terbaik. Dari berbagai kompetisi yang digelar, muncul ide-ide baru yang bisa digunakan sebagai pilihan baru bagi para tamu tercinta. 

Kompetisi memasak diikuti oleh seluruh staff dari FB Product Departement yang menyajikan berbagai masakan dengan bahan dasar nasi, mie, dan ayam. Mulai dari Nasi Goreng Pendekar, Tamie Capcay, Ayam Sereh, Chicken Welington, dan Chicken & Mushroom Crouquate menjadi menu andalan favorit para juri.

Harapan dari kegiatan yang telah rutin dilakukan setiap tahun ini, dapat mempertahankan Aston dan favehotel Madiun sebagai tujuan utama para tamu yang singgah di Kota Pendekar. 

Tentang ASTON Madiun Hotel & Conference Center
ASTON Madiun Hotel & Conference Center yang berlokasi di Jl. Mayjend Sungkono No. 41 Madiun sangat mudah di jangkau dari Stasiun Madiun (15 menit dengan menggunakan mobil). Berdekatan dengan kantor pemerintahan, rumah sakit dan pusat pembelanjaan, serta dikelilingi dengan tempat kuliner, menjadikan ASTON Madiun Hotel & Conference Center sangat cocok untuk pebisnis dan keluarga yang menghabiskan waktu weekendnya . 

Dilengkapi dengan 160 kamar dengan lima tipe pilihan seperti Superior, Deluxe, Premier, Junior Suite dan President Suite, ASTON Madiun Hotel yang selalu mendukung kearifan lokal di lengkapi dengan faslitas 1 grand ballroom , 3 ballroom dan 7 small meeting room . Kapasitas Grand Ballroom kami bisa menampung untuk 1000 orang cocok untuk Conference atau acara pernikahan.

Tentang favehotel Madiun
Favehotel Madiun yang berlokasi di Jl. Mayjend Sungkono No. 43 Madiun berdekatan dengan Aston Madiun Hotel and Conference Center juga sangat cocok untuk para pebisnis dan traveler karena dekat dengan jantung kota dan dekat dengan fasilitas pemerintah madiun.

Favehotel madiun dengan 60 kamar faveroom mempunyai pemandangan langsung ke gunung Lawu. Fasilitas dari Favehotel bias memakai kolam renang Aston Madiun dan breakfast yang komplit seperti standard hotel Aston.

Untuk informasi lebih lanjut:
Reynaldy SN / Marketing Communication
HP : +62 896 8155 0304
ASTON Madiun Hotel & Conference Center
Jalan Mayjend Sungkono No. 41 Madiun, Jawa Timur
T. : 0351 447 222 F. : 0351 447 2345
E-mail : madiunprs@astonhotelsinternational.com

Bagikan

Tinggalkan Balasan