Toyota Ramadhan Expo 2023 Surabaya Berikan Promo Spektakuler

Kabarjagad.id,Surabaya – Momentum bulan suci Ramadan dimanfaatkan Dealer Toyota Surabaya untuk memberikan promo spektakuler dan diskon pembelian mobil asal pabrikan Jepang ini.

Wahyu Triwanto selaku PIC Test Drive and Display Toyota mengatakan, bahwa poin pada pameran Opening Toyota Ramadhan Expo 2023 di Pakuwon Mall LG Prestige ini cuma promosi bunga rendah saja.

Saat ini leasing TAF (Toyota Astra Finance) menggunakan promo spektakuler. “Untuk bunga Innova Zenix yang terbaru itu 2,77 %. Untuk yang lainnya, 2,55 %. Jadi bunganya itu lebih miring daripada bunga leasing lainnya,” terang Wahyu, Selasa (28/3) sore.

Selain itu, juga ada free asuransi selama 2 tahun. “Ini (pemaren) juga untuk menghabiskan stok mendekati lebaran. Biasanya kalau momen kayak gini, penjualan naik sangat signifikan,” tuturnya.

Dijelaskan Wahyu, kalau yang paling diburu untuk produk Toyota hampir semuanya kecuali pickup karena momennya saat ini mobil penumpang seperti Innova, Avanza, Calya, Agya, Raize, Rush itu yang dikejar.

“Tips memilih mobil sesuai bujet, yang jelas kenyamanan untuk penumpang. Percuma mobil mahal-mahal tapi tidak nyaman pasti penumpang kecewa,” ujar Wahyu.

Menurutnya, kalau finansial selama itu dinilai customer nyaman, dan lebih nyaman merasa mereka puas, berapa pun mereka pasti bayar.

“Target penjualan kita over lah. Kalau stok itu tergantung dari macam-macam dilernya. Kalau di kita targetnya 300 unit sebulan. Andalan di bulan Ramadan semua tipe mobil penumpang tadi,” timpal Wahyu.

Sementara itu, Alvin Wijaya (24) wiraswasta yang kebetulan lewat lokasi langsung terpikat untuk tahu lebih jauh. “Yang menarik dari Toyota, display mobilnya, speknya, sama harganya yang pasti,” katanya.
Bagi Alvin, Toyota favorit yakni Raize dan Agya. “Lumayan suka dengan produk Toyota karena after seller servisnya bagus. Urusan maintenance ke depannya, cari bengkelnya gampang gak kayak merek lain,” ucapnya.
Alvin mengakui, bahwa yang diburu dari pameran sudah pasti diskon dan promo menarik lainnya.

“Pengalaman memiliki Avanza secara overall oke-oke aja. Kali ini ingin mencoba tipe lain Toyota setelah membaca referensi internet,” ungkapnya.

Soal pilihan, Alvin lebih memilih city car compact karena kalau parkir lebih gampang. “Terus lebih simpel saja kalau yang kecil-kecil itu. Yang lebih compact kayak Raize daripada Avanza yang terlalu besar,” pungkas Alvin.

Tak hanya pameran, awak media dan customer diajak test drive mobil matic untuk merasakan kecanggihan fiturnya. Bagi mereka yang ikut, diberikan suvenir dan undian emas. Dijadwalkan pameran spesial Ramadan ini akan berlangsung hingga 2 April lusa. (djp)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below