Menindaklanjuti Kasus Pemakaian Narkoba Jenis Sabu

Posted by: Reply 194 Views

KJ, Jombang — Anggota Unit Reskrim Polsek  Ploso berhasil menangkap pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu. Terkait dengan tersangka Kus (41 tahun), alamat Ploso, Swasta, yang tempo hari tertangkap tangan saat sedang asyik berpesta Sabu didalam rumahnya. Jum’at (22/11/2019).

Kasat Resnarkoba Polres Jombang AKP Mochamad Mukid, S.H. Dalam wawancaranya mengatakan, Dengan menindaklanjuti  penangkapan terhadap Kus, oleh anggota Reskrim Polsek Ploso, kasusnya sampai saat ini masih di tangani Polsek dan saya selaku pembina pungsi juga mengarahkan agar yang bersangkutan dikembangkan lebih atas lagi. Mengingat tersangka ini menggunakan sabu-sabu sekitar satu bulan yang lalu. 

Masih AKP. Moch, Setelah saya tanya apa latar belakangnya sampai mau menggunakan sabu.  Ternyata alasannya karena permasalahan  keluarga, dan dia ada informasi dari teman-temannya kalau menggunakan sabu-sabu bisa menambah doping, dan juga bisa menghilangkan rasa stresnya, makanya dia mengambil jalan pintas untuk menggunakan sabu-sabu. 

Tersangka sudah mengakui perbuatannya dan dia merasa bersalah dan bertaubat tidak akan mengulangi lagi karena melanggar hukum sesuai dengan undang-undang nomor 35 tahun 2009 pasal 112 pasal 127 dengan ancaman hukumannya adalah maksimal 12 tahun penjara.” ujar Kasat Resnarkoba Polres Jombang AKP Mochamad Mukid, S.H. Jum’at (22/11/2019) Sore.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below